VARHARA HILL Resort & Resto Objek wisata Baru Di Kuningan

VARHARA HILL Resort & Resto Objek wisata Baru Di Kuningan
Editor: Malda Teras Kuningan —Senin, 20 Maret 2023 11:29 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Berawal dari berinvestasi dengan menanam kayu di lahan 60 hektar rifai mulai melihat Potensi wisata di kuningan yang sangat berpotensi untuk meramaikan pariwisata di kuningan dengan tujuan menyerap tenaga kerja dan mengatasi pengangguran Saat diwawancarai seusai acara peresmian tempat objekwisata Peresmian VARHARA HILL Resort & Resto. Di Jl. Dano Cisantana.
Sabtu 18/03/2023

Gambar

Rifai salah satu pengusaha pengesport kayu menjelaskan bahwa keinginanya sudah lama untuk membuat objek wisata di kabupaten kuningan dengan konsep alami menggunakan kayu dalam bentuk penginapan kolam renang asesoris serba kayu yang dapat menyesuaikan cuaca dengan alam kaki pegunungan ciremai. Ungkapnya.

Gambar

Rifai menambahkan akan membangun play grond dan dan lainya pembangunan masih terus berjalan dengan tiket masuk 15 ribu dan menginap permalam paling tinggi Rp 750 ribu sudah termasuk vasilitas di dalamnya kecuali guest house yang kisaran 3,5jt untuk kapasitas 20 orang.

Gambar

Rifai berharap dengan dibukanya objek wisata baru VARHARA HILL Resort & Resto Dapat menambah warna tempat hiburan keluarga yang terjangkau dan dapat menyerap tenaga kerja serta akan menjadikan central sayuran untuk warga sekitar. Imbuhnya

(H. Aboy)

Varhara Hill Resort Resto Kuningan Viral Konsep Alami Wisata


Loading...