HUT Satpol PP Ke -73 Kuningan Sederhana Penuh Makna

HUT Satpol PP Ke -73 Kuningan Sederhana Penuh Makna
Editor: Malda Teras Kuningan —Sabtu, 18 Maret 2023 09:47 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Kegiatan sosial donor darah menandai peringatan HUT Ke 73 Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kuningan diikuti oleh anggota Satpol PP dengan menghasilkan 35 labu darah, terdiri dari golongan darah A, AB dan O. Kegiatan ini atas kerjasama PMI Kabupaten. Demikian disampaikanKasatpol PP Kuningan Drs. Agus Basuki, M.Si, pada Upacara yang dihadiri oleh seluruh pejabat satpol PP, pegawai lingkup satpol PP dan Dharma Wanita Persatuan di kantor setempat jl. Aruji kartawinata. Jumat (17/03/2023).

Kasatpol PP Agus Basuki, M.Si, dalam sambutannya membacakan amanat tertulis Wakil Mendagri John Wempi Wetipo, S.H., M.H.
Kasatpol PP Agus, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Satpol PP atas raihan penghargaan Gubernur Jabar. Jadikan hal tersebut untuk memacu semangat kerja kita semua, ujarnya.

Gambar

"Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, atas rahmat dan karunia-Nya, pada hari ini kita dapat hadir bersama pada Acara Gelar
Pasukan Satpol PP dalam memperingati HUT ke-73 dan HUT ke-61 Satlinmas tahun 2023" yang dilaksanakan secara zooming
Serentak seluruh indonesia dipusatkan di kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Wamendagri Jhon Wempi Wetipo sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih Selatan beserta jajarannya yang telah bersedia menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan ini. Tidak lupa kami
berterima kasih kepada pemerintah kabupaten/kota di provinsi sulawesi selatan yang ikut berpartisipasi terhadap suksesnya kegiatan pada hari ini.

Peringatan hari ulang tahun ke-73 ditandai pemotongan tumpeng sebagai tanda bersyukur, atas kinerja kita bersama satpol PP kuningan termasuk UPTD Satuan Pemadam kebakaran semoga kompak selalu dan terus berbuat yang terbaik untuk pemerintah daerah kabupaten kuningan khususnya. Imbuh Agus Basuki.
(H. Aboy)

HUT Satpol PP Kuningan Viral Polisi Pamong Praja


Loading...