Jadwal yang Sangat Padat, IVE Bakal Pulang Pergi Seoul Paris H-1 Comeback

Jadwal yang Sangat Padat, IVE Bakal Pulang Pergi Seoul Paris H-1 Comeback
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 17 Maret 2023 15:25 WIB

Terasjabar,id -- Melansir allkpop, pada 17 Maret tengah malam waktu setempat, Starship Entertainment turun ke media sosial untuk mengumumkan bahwa IVE akan comeback dengan album full pertama mereka yang berjudul "I've IVE." Menurut pengumuman yang sama, IVE akan merilis album mereka pada 10 April pukul 6 sore KST.

Sehari sebelumnya, Star News telah lebih dulu melaporkan bahwa IVE akan merilis album penuh pertama mereka pada bulan April mendatang. Untuk menyambut perilisan album tersebut, IVE akan melakukan konferensi pers untuk membahas album dua jam sebelum perilisannya, tepatnya pada pukul 4 sore KST.

Kabarnya, IVE telah menyelesaikan syuting video klip untuk lagu utama mereka minggu lalu dan berencana untuk menyelesaikan rekaman semua lagu untuk album tersebut dalam waktu dekat. Meskipun begitu, jadwal IVE menjelang comeback mereka pada bulan depan diketahui sangat padat.

Ahn Yujin akan syuting untuk variety show tvN "Earth Arcade" selama hampir seminggu. Selain itu, IVE juga dijadwalkan tampil di acara "Music Bank in Paris" tepat sehari sebelum perilisan album. Dengan begitu, mereka diketahui akan melakukan perjalanan pulang pergi Seoul - Paris dalam jangka waktu 2 hari saja.

Pada 8 April, IVE akan terbang ke Paris dan pada 9 April, mereka akan tampil di "Music Bank in Paris." Setelah itu, mereka berencana untuk sampai di Bandara Internasional Incheon pada pagi hari tanggal 10 April dan langsung menuju tempat konferensi pers di Yeouido, Seoul. 

Sementara itu, perilisan album terbaru ini akan menandai comeback pertama IVE setelah mereka merilis single album ketiga mereka, "After Like," pada bulan Agustus tahun lalu. IVE sendiri diketahui debut pada bulan Desember tahun 2021 dengan single album mereka, "ELEVEN."

Tanpa menunggu lama, single debut tersebut langsung mengantarkan IVE kepada ketenaran. Lagu dari single album kedua IVE, "LOVE DIVE," juga menjadi lagu yang adiktif dan membuat IVE semakin populer. Karena popularitas tersebut, mereka dianggap sebagai salah satu girl grup K-Pop generasi keempat teratas.

IVE bahkan mendapatkan sederet penghargaan termasuk "Rookie of The Year" dari Golden Disc Awards 2022. Masing-masing lagu utama dari single album yang telah mereka rilis juga dinominasikan sebagai lagu terbaik sepanjang tahun, namun "LOVE DIVE" adalah lagu yang paling banyak memenangkan penghargaan.

Disadur dari Suara.com 

IVE Comeback Starship Entertainment Kpop


Loading...