Polres Garut Terima Kunjungan Anak TK Insan Sindangpalay dan TK Al Kudus

Polres Garut Terima Kunjungan Anak TK Insan Sindangpalay dan TK Al Kudus
Editor: Jajang Teras Garut —Kamis, 16 Maret 2023 22:02 WIB

POLRES, (terasjabar.id).- Satuan Lalu Lintas Polres Garut menerima kunjungan anak Taman Kanak-Kanak (TK) Insan Sindangpalay Kecamatan Karangpawitan dan TK Al Kudus Desa Margawati Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut, Rabu (15/03/2023)

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH, SIK melalui Kasat Lantas Polres Garut AKP Undang Syarif Hidayat, SH, MM menyampaikan kegiatan ini merupakan program Polisi sahabat anak, dan kegiatan ini adalah pembinaan dan penyuluhan terhadap anak-anak untuk mengenalkan mengenai tata cara tertib berlalu-lintas sejak dini.

Anak-anak yang hadir dengan jumlah sekitar 45 orang dengan didampingi oleh gurunya berikut orang tuanya. Dan diterima oleh Unit Dikmas Lantas Polres Garut Aiptu Agus Suwito bersama anggota lainya.

Dalam kunjungan tersebut Aiptu Agus Suwito sambil bermain menyampaikan tentang tata cara tertib berlalu lintas, mengenalkan rambu-rambu lalu lintas, marga jalan dan berkeliling kantor Polres Garut mengenalkan fungsi ruangan yang ada di Mapolres Garut termasuk Gedung SPKT (Setral Pelayanan Kepolisian Terpadu).

Ia berharap, dengan adanya program ini dapat membangun budaya disiplin berlalu lintas sejak usia dini dan mengenal tugas tugas dari Kepolisian sehingga di kemudian hari budaya tertib dalam kehidupan sehari-hari menjadi hal yang biasa. ***Rahayu

Polres Garut Terima Kunjungan Anak TK Insan Sindangpalay dan TK Al Kudus


Loading...