Gebyar Prestasi Anak TK se-Kecamatan Garut Kota

Gebyar Prestasi Anak TK se-Kecamatan Garut Kota
Editor: Jajang Teras Garut —Kamis, 16 Maret 2023 21:50 WIB

GARKOT, (terasjabar.id).- Sebanyak 300 anak TK se-Kecamatan Garut Kota mengikuti Lomba Kolase di TK Yos Sudarso di Jl. Ahmad Yani, No 17, Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat, Kamis (16/3/2023).

Pelaksanaan Lomba Kolase ini terbagi di dua tempat yaitu di aula lantai 2, dan di kelas lantai 1, dan dihadiri Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Garut Kota, dan Pengawas TK, para kepala sekolah, serta guru-guru TK.

Lomba ini merupakan rangkaian dari Gebyar prestasi anak TK se-Kecamatan Garut Kota sebagai sarana, wadah, fasilitas kompetensi anak TK untuk mengembangkan minat bakat kreatifitas anak sejak dini.

Adapun jenis dalam gebyar prestasi ini adalah lomba estafet pada hari Rabu (15/3/2023), dan terakhir akan digelar lomba Bercerita di Aula Dodol Picnic pada hari Rabu (5/4/2023) mendatang.

Ketua panitia, Yani Handayani, M.Pd., mengharapkan dalam gebyar prestasi ini anak-anak senang, bahagia, bangga, mandiri, dan tergali potensi kreativitasnya.

"Anak yang berhasil meraih juara di tingkat kecamatan ini akan menjadi wakil dalam gebyar prestasi di tingkat kabupaten," pungkas Yani. ***Jajang Sukmana

Gebyar Prestasi Anak TK se-Kecamatan Garut Kota


Loading...