Jadwal Siaran Langsung Babak 16 Besar All England 2023 Hari Ini, Ada 11 Wakil Indonesia

Jadwal Siaran Langsung Babak 16 Besar All England 2023 Hari Ini, Ada 11 Wakil Indonesia
(Pikiran Rakyat.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 16 Maret 2023 14:09 WIB

Terasjabar.id – Jadwal siaran langsung All England 2023 hari ini, Kamis (16/3/2023) akan dimulai pukul 17.00 dan dapat disaksikan di iNews. Sebanyak 11 wakil Indonesia akan beraksi di babak 16 besar dan akan berusaha merebut tiket ke perempatfinal.

Bermain di Utilita Arena, Birmingham, ke-11 pemain Indonesia itu adalah Anthony Sinisuka Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo dari sektor tunggal putra, lalu dari ganda putra ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Kemudian dari sektor putri Indonesia masih memiliki Gregoria Mariska Tunjung. Lalu dari sektor ganda putri masih ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Terakhir dari ganda campuran masih ada tiga wakil Tanah Air yang masih berjuang di All England 2023, yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, dan Rehan Naufal/Lisa Ayu.

Anthony Sinisuka Ginting

Tentu diharapkan ke-11 wakil Indonesia itu bisa tampil baik dan meraih hasil maksimal di babak 16 besar. Dengan begitu, semuanya dapat lolos ke babak perempatfinal.

Kendati demikian, tak dapat dipungkiri lawan-lawan di babak 16 besar All England 2023 tidaklah mudah. Sebut saja seperti Rehan/Lisa yang langsung berjumpa unggulan keempat dari Prancis, yakni Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Kabar baiknya, Rehan/Lisa memiliki catatan yang amat apik setiap berjumpa ganda campuran asal Prancis tersebut. Dari total tiga pertemuan yang sudah terjadi, Rehan/Lisa selalu merebut kemenangan atas Gicquel/Delrue.

Lawan berat juga akan dihadapi Praveen/Melati yang baru saja bangkit. Mereka tepatnya berjumpa unggulan ketiga, yakni Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand).

Selama 11 pertemuan yang sudah terjadi di antara mereka, Praveen/Melati cuma mampu menang empat kali saja. Hal itu membuktikan betapa kuatnya ganda campuran Thailand tersebut.

Terlepas dari itu semua, dukungan masyarakat Indonesia jelas amat dibutuhkan oleh 11 wakil Tanah Air tersebut. Untuk menyaksikan perjuangan Anthony Ginting dan kawan-kawan, Anda bisa menontonnya secara langsung di iNews.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti


Berikut Jadwal 11 wakil Indonesia di 16 Besar All England 2023 hari ini LIVE di iNews:

Court 1 (mulai pukul 17.00 WIB)

Apriyani Rahayu/Siti Fadia vs Supissara paewsampran/Puttita Supajirakul (Thailand)

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Tep Ee Yi/Ong Yew Sin (Malaysia)

Gregoria Mariska Tunjung vs Lalinrat Chaiwan (Thailand)

Anthony Sinisuka Ginting vs Prannoy HS (India)

Praveen Jordan/Melati Daeva vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand)

Court 3 (mulai pukul 17.00 WIB)

Leo Rolly/Daniel Marthin vs Jeppe Bay/Lasse Molhede (Denmark)

Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela vs Robin Tabeling/Selena Piek (Belanda)

Court 4 (mulai pukul 17.00 WIB)

Rehan Naufal/Lisa Ayu vs Thom Gicquel/Delrue Delphine (Prancis)

Fajar Alfian/Rian Ardianto vs Lee Jhe-huei/Yang Po-han (Taiwan)

Mohammad Ahsan/vs Lucas Corvee/Ronan Labar (Prancis)

Chico Aura Dwi Wardoyo vs Weng Hong Yang (China)

Disadur dari Okezone.com 

Jadwal All England 2023 Babak 16 Besar


Loading...