Program Jumat Curhat Polres Garut, Ajang Curhat Warga

Program Jumat Curhat Polres Garut, Ajang Curhat Warga
Editor: Jajang Teras Garut —Jumat, 10 Maret 2023 17:45 WIB

LELES, (terasjabar.id).- Dalam upaya Polri melayani masyarakat secara optimal berbagai program dan kegiatan, salah satunya Polres Garut melakukan Program Jumat Curhat yang kali ini di laksanakan di Masjid Iqro Leles Jalan Raya Kadungora, Leles Garut, Jumat (10/3/2023).

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.IK., menuturkan, Program Jumat Curhat ini merupakan salah satu Program Quick Wins Presisi Polres Garut yang bertujuan untuk lebih mengenal warganya dan dapat berdialog langsung antara Polisi dengan warga masyarakat guna terjalin tali silaturahmi antara Polri dengan warga masyarakat.

"Bersama warga, kami Polres Garut dan jajaran berdialog langsung dengan menerima keluh kesah warga terkait permasalahan kamtibmas, dan kami akan tindak lanjuti," ujar Kapolres Garut.

Kata Kapolres Garut, apabila di wilayah tempat tinggal merasa tidak aman atau ada yang meresahkan masyarakat langsung hubungi 110.

"Polres Garut juga membuat layanan pengaduan dengan program Taros Kapolres Garut untuk menampung keluhan dari warga masyarakat serta permasalahan yang berada di wilayah hukum Polres Garut dengan menghubungi Nomor WA 081113404040," pungkas Kapolres Garut. ***Rahayu

Program Jumat Curhat Polres Garut Ajang Curhat Warga


Loading...