Polsek Cikajang Berikan Sembako Korban Kebakaran

Polsek Cikajang Berikan Sembako Korban Kebakaran
Editor: Jajang Teras Garut —Sabtu, 4 Maret 2023 11:51 WIB

CIKAJANG, (terasjabar.id).- Polsek Cikajang Polres Garut mengecek peristiwa kebarakan 1 unit rumah di Desa Margamulya kecamatan Cikajang, Jum,at ( 03/03/2023 ).

Peristiwa kebakaran tersebut berawal sekitar Pukul 12.00 Wib pemilik rumah sedang pergi melaksanakan sholat Jum'at dan rumah dalam keadaan kosong, pertama kali kebakaran di ketahui oleh tetangganya yang melihat api dari bagian dapur, kemudian meminta bantuan kepada warga sekitar dan kebakaran berhasil di padamkan sekitar pukul 13.00 Wib, dugaan sementara api berasal dari konsleting listrik.

Akibat kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa tetapi korban mengalami kerugian materil berupa satu unit rumah yang terbakar dengan ukuran kurang lebih 4x5 M² ditaksir sekitar Rp. 30.000.000,-

Kapolsek Cikajang AKP Adnan M, SH. bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa mendatangi serta menyampaikan turut prihatin kepada bapak Alit selaku permilik rumah atas kejadian kebakaran tersebut yang bertempat di kampung Babakan Desa Margamulya kecamatan Cikajang.

Disamping kedatanangnya untuk cek TKP juga mendata kejadian tersebut, Kapolsek bersama Babinsa memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran, semoga bermanfaat dan bapak di beri kesabaran serta segera mendapat ganti yang lebih baik.

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Cikajang AKP Adnan M, SH. menghimbau kepada warga masyarakat kabupaten Garut khususnya kecamatan Cikajang agar selalu berhati hati dalam penggunaan Listrik gunakan peralatan kelistrikan sesuai standar yang sudah di tetapkan serta untuk penggunaan tungku atau perapian jangan meninggalkannya dalam keadaan menyala. ***Rahayu

Polsek Cikajang Berikan Sembako Korban Kebakaran


Loading...