VIRAL ! Sepasang Remaja Mesum Terekam CCTV Diduga Terjadi di Sampang

VIRAL ! Sepasang Remaja Mesum Terekam CCTV Diduga Terjadi di Sampang
DetiJatim
Editor: Malda Teras Viral —Sabtu, 4 Maret 2023 09:03 WIB

Terasjabar.id - Sepasang remaja melakukan mesum di sebuah taman Kota Sampang. Aksi sejoli ini sempat terekam CCTV dan viral di media sosial.
Dari penelusuran detikJatim, aksi mesum tersebut diketahui terjadi pada tanggal 26 Februari 2023, pukul 01.35 dini hari dan lepas dari pantauan Satpol PP setempat.

Dalam Video rekaman CCTV berdurasi 57 detik tersebut, terlihat sepasang muda mudi sedang duduk di ayunan di taman bunga. Mereka menggunakan fasilitas taman saat kondisi sepi untuk melakukan tindakan mesum.

Pelaku pria menggunakan kaos garis-garis, Sementara si perempuan menggunakan pakaian merah dan jilbab berwarna jingga. Keduanya terlihat mesra di atas ayunan.

Kasatpol PP Sampang Suryanto mengaku belum mengetahui adanya rekaman CCTV tersebut. Bahkan pihaknya mengaku belum mendengar adanya video viral tersebut.

"Saya belum tahu itu, Saya masih di Jakarta," kata Suryanto Kamis (2/3/2023).

Mesti demikian, Suryanto bakal menyelidikinya. Ia mengaku bakal menindaklanjuti jika benar terkait video yang beredar.

"Kami akan pelajari dulu videonya. Kami aka

Baca artikel detikjatim, "Sejoli Mesum di Sampang Viral Terekam CCTV, Satpol PP Ngaku Belum Tahu" selengkapnya https://www.detik.com/jatim/berita/d-6597858/sejoli-mesum-di-sampang-viral-terekam-cctv-satpol-pp-ngaku-belum-tahu.


Mesum Viral Sampang Madura SAtpol PP CCTV


Loading...