Polres Garut Laksanakan Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental

Polres Garut Laksanakan Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental
Editor: Jajang Teras Garut —Jumat, 3 Maret 2023 11:46 WIB

SUCIKALER, (terasjabar.id).- Bagian Sumber Daya Manusia menyelenggarakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) bagi setiap personel Polres Garut, Kamis (02-03-2023).

Kabag SDM Polres Garut Kompol Budi Santoso, SH., MH. menyampaikan, bahwa kegiatan pembinaan Rohani dan mental ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan setiap hari Kamis mulai pukul 08.00 Wib pagi dan sebagai pelaksanaan salah satu program Kepolisian khususnya Polres Garut.

Tujuan pelaksanaan pembinaan rohani dan mental untuk menjaga mental setiap personil Polri agar selalu berbuat baik, berahklak baik, memiliki sopan santun, sehingga berharap dapat melayani, mengayomi dan melindungi serta di cintai masyarakat

Pelaksanaan pembinaan rohani dan mental bertempat di Masjid Nurul Hakim jalan Jenderal Sudirman nomor 204 Desa Sucikaler, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut.

Hadir pada kesempatan tersebut Kasubbagwatpers AKP Nurdin Jaelani, Kasubbag Dalpers AKP Budi Jakaria, para Pejabat Utama Polres Garut, Personil Polri Polres Garut, ASN (Aparat Sipil Negara) Polres Garut dengan Jumlah sekitar 75 Orang.

Adapun kegiatan pembinaan rohani dan mental ini berupa pengajian dengan pembacaan Asmaul Husna, pembacaan surat Yasin, Tausiyah oleh Ustad Dudang Hamdani dari Pondok pesantren Atatauqqiyah Kampung Ciamana Desa Sindang ratu Wanaraja dengan tema perbanyak taubat di bulan Syaban.

AKP Nurdin Jaelani mengucapkan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membatu terselenggaranya kegiatan ini yang telah berjalan dengan aman, tertib dan Lancar. ***Rahayu

Polres Garut Laksanakan Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental


Loading...