RAMALAN ZODIAK Bulan Maret 2023 : Simak Nasib 12 Zodiak Bulan Ini, Apakah Ada yang Beruntung ?

RAMALAN ZODIAK Bulan Maret 2023 : Simak Nasib 12 Zodiak Bulan Ini, Apakah Ada yang Beruntung ?
Suara.com
Editor: Malda Life Style —Rabu, 1 Maret 2023 10:34 WIB

Terasjabar.id  Ramalan 12 zodiak di bulan Maret 2023 menarik untuk diketahui. Banyak yang penasaran dengan nasib dan peruntungan dalam kehidupan mereka di bulan ini.

Bagi yang penasaran dengan ramalan 12 zodiak di bulan Maret 2023, berikut ulasannya sebagaimana dilansir dari Allure, Selasa (28/2/2023).

Ramalan 12 Zodiak di Bulan Maret 2023

1. Aries (21 Maret – 19 April)


Selama paruh pertama bulan Maret, Aries akan santai, tidur, dan manjakan diri Anda. Anda akan berterima kasih untuk sisanya karena begitu matahari tiba, maka mulailah tahun baru astrologi, semua orang ingin berpesta seperti Aries. Sebagai zodiak pertama, ketika datang ke hari ulang tahunmu, Anda pantas mendapatkan kue, Aries. Dan jangan khawatir tentang kelelahan karena bulan Maret berakhir seperti saat dimulainya, dengan hadiah istirahat.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Paruh pertama bulan Maret melihat perubahan signifikan dalam lingkaran sosial Anda, Taurus. Apakah Anda semakin dekat dengan teman baru. Anda mengalami kegembiraan dan pertumbuhan dalam hubungan Anda bulan ini. Dan, sementara bintang-bintang menunjukkan kesenangan dalam kehidupan cinta Anda, mungkin perubahan terbesar akan datang.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)


Membangun hubungan platonis adalah tema utama Anda bulan ini, Gemini. Tidak hanya teman yang memberikan fondasi yang stabil yang membuat Anda untuk menikmati roman epik. Sementara Maret terutama tentang membangun persahabatan dan menerima peluang sosial, bulan ini akan ditutup dengan catatan spiritual, berkat gerakan besar dari Pluto, penguasa dunia bawah.

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)


Bulan purnama di awal Maret menciptakan Anda bermalas-malasan dan bersantai di rumah. Ketika Saturnus memasuki Pisces yang puitis, sisi kreatif Anda terbayar, Cancer. Sementara kombinasi energi sangat baik untuk usaha apa pun yang sedang Anda lakukan saat ini. Diri Anda bersyukur atas istirahat sekitar bulan purnama karena, pada akhir Maret, kalender Anda dipenuhi dengan undangan sosial dari teman dan jejaring.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)


Maret sibuk, Leo, jadi pastikan untuk tidur siang yang cukup. Tema utama adalah bahwa kehidupan romantis Anda dan seksualitas. Tugas Anda bukan untuk menilai tetapi untuk melihat apa yang terungkap dan untuk mencintai diri sendiri. Jika Anda merasa gelisah atau tidak bahagia dalam situasi romantis Anda, luangkan waktu untuk merenung diri sendiri dan kemudian tetapkan langkah-langkah yang perlu dilakukan. Kehidupan cinta Anda terlihat baik.

6. Virgo (23 Agustus – 22 September)


Anda tidak dapat mengendalikan segalanya, Virgo, tetapi Anda dapat berusaha mengendalikan perspektif Anda. Sikap positif akan sangat membantu bulan ini, terutama selama bulan purnama di tanda Anda pada hari Selasa, 7 Maret. Saturnus juga cocok untuk romansa. Saat musim Aries dimulai, Anda akan bersenang-senang dengan berbagai cara.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)


Libra, kamu merasa agak lesu saat bulan dimulai, tapi tidak apa-apa. Anda terlalu suka gosip selama bulan purnama di Virgo, jadi santailah di rumah. Kehidupan seks Anda menjadi sorotan, dan Anda mendambakan sesuatu yang transformatif dan spiritual, bahkan dalam urusan biasa.

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)


Maret adalah bulan yang sibuk untukmu, Scorpio. Anda akan menari dan bermesraan dengan teman dan kehidupan rumah tangga. Bintang-bintang memiliki begitu banyak hal untuk ditawarkan dalam hubungan, tetapi ada satu yang benar-benar membutuhkan perhatian.

9. Sagitarius (22 November – 21 Desember)


Bulan purnama di awal bulan meminta Anda merenung apa-apa yang telah Anda kerjakan. Perubahan besar sedang terjadi dalam hidup Anda, dan Anda akan menghadapinya dengan baik jika ada ketenangan di depan rumah. Dan, mengenai kehidupan pribadi Anda, tema bulan Maret Anda adalah komunikasi.

10. Capricornus (22 Desember – 19 Januari)


Sekali lagi, Capricorn, para bintang meminta Anda untuk berusaha menyeimbangkan pekerjaan atau hidup Anda. Anda mungkin stres bulan ini tetapi tidak akan bosan. Lebih banyak pekerjaan akan menghampiri Anda, dan Anda memerlukan dukungan yang kuat dari teman dan keluarga untuk menanganinya.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)


Meskipun Anda memiliki reputasi sebagai ghosting, Aquarius, March mengingatkan Anda akan kekuatan komunikasi yang efektif. Anda bisa merasa bersalah karena meluangkan waktu untuk diri sendiri atau menikmati kesenangan duniawi. Namun, bulan ini, Saturnus mengatakan bahwa Anda harus merawat diri sendiri. Terakhir, Pluto, penguasa dunia bawah, yang hanya mengubah planet sekali dalam satu generasi, memasuki milikmu, Aquarius.

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)


Jangan menangis karena matahari meninggalkan tandamu, Pisces. Tersenyumlah karena itu memasuki Aries, dan Saturnus ada di sini untuk membentuk hidup Anda. March melihat Anda terhubung dengan teman-teman dan mengingat betapa menyenangkannya hidup ini. Anda harus mendengar apa yang dilakukan Pluto, penguasa dunia bawah, dalam bulan ini.

(Sumber: Celebrities.id) 

Ramalan Zodiak Bulan Maret 2023 Zodiak Harian Prediksi Nasib Zodiak Bulan Maret 2023


Loading...