Berikut Sinopsis Film My Heart Puppy, Film Bergenre Komedi Petualangan

Berikut Sinopsis Film My Heart Puppy, Film Bergenre Komedi Petualangan
(HanCinema : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 28 Februari 2023 12:55 WIB

Terasjabar.id -- Rumah produksi asal Korea Selatan, Kidari Studio akan kembali merilis film terbaru mereka berjudul My Heart Puppy pada awal Maret 2023. Film bergenre komedi petualangan tersebut diarahkan oleh sutradara Kim Joo Hwan atau dikenal Jason Kim yang juga pernah menggarap Midnight Runners. My Heart Puppy mengangkat kisah tentang hewan peliharaan sekaligus menjadi film yang memiliki misi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang hewan terlantar. Film berdurasi hampir dua jam ini juga menampilkan akting terbaik dari para artis papan atas Korea. Berikut sinopsis dan pemain film My Heart Puppy.

Sinopsis My Heart Puppy

Film My Heart Puppy berkisah tentang dua orang yang masih saudara sepupu bernama Min Soo dan Jin Gook dimana keduanya melakukan perjalanan hidup penuh makna. Min Soo merupakan pria yang memiliki mimpi untuk membangun sebuah keluarga bersama orang yang dicintainya. Ia akan melakukan apapun untuk kekasih dan anjing peliharaan kesayangannya bernama Runni.

Min soo berencana untuk menikah dengan pacarnya, namun di lain sisi ia khawatir tak bisa lagi hidup dengan Runni yang selama ini telah menemaninya. Hingga suatu waktu, Min Soo berusaha menghubungi saudaranya yakni Jin Gook yang sedang mengalami krisis keuangan setelah kafenya bangkrut. Jin Gook yang mendengarkan curhatan Min Soo menyarankannya untuk mencarikan Runni keluarga baru, sehingga Runni tetap terawat dan tak kehilangan kasih sayang.

Min Soo dan Jin Gook kemudian melakukan sebuah perjalanan untuk menemukan pemilik baru yang tepat bagi anjing kesayangannya. Tapi, hal itu tidaklah semudah yang dibayangkan. Keduanya saudara tersebut kerap dihadapkan pada berbagai konflik yang mempengaruhi hubungan keduanya.

Pemain My Heart Puppy

Film berdurasi 1 jam 54 menit ini mendapuk dua aktor populer sebagai pemeran utamanya yakni Yoo Yeon Seok dan Cha Tae Hyun. Sebelumnya, kedua pemeran itu juga pernah bermain dalam proyek drama tahun 2008 berjudul General Hospital 2.

My Heart Puppy juga diramaikan oleh artis lainnya seperti Park Ji Hyun, Jung In Sun, Park Jin Joo, hingga Rain.

Film My Heart Puppy akan tayang perdana mulai 1 Maret 2023 di bioskop lokal Korea. 

Disadur dari Suara.com 

My Heart Puppy Drakor Genre Komedi Petualangan Kidari Studio


Loading...