PROFIL Katy Louise Saunders Istri Song Joong Ki, Lebih Tua Tapi Cantik Parah !

PROFIL Katy Louise Saunders Istri Song Joong Ki, Lebih Tua Tapi Cantik Parah !
Liputan6.com
Editor: Malda Teras Seleb —Selasa, 31 Januari 2023 09:28 WIB

Terasjabar.id - Song Joong-ki resmi mengumumkan pernikahan dengan Katy Louise Saunders, mantan aktris asal Inggris. Pernikahan Song Joong-ki dengan Katy berjarak sekitar sebulan setelah sang aktor mengonfirmasi pacaran.
Kabar itu disampaikan langsung oleh Song Joong-ki melalui surat yang ditujukan untuk Ki Aile, sebutan bagi penggemar sang aktor.

"Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama Katy Louise Saunders yang telah berada di sisi saya untuk mendukung dan menghabiskan waktu berharga sambil saling menghargai," tulis Song Joong-ki seperti diberitakan Sports DongA via Naver pada Senin (30/1).

"Hari ini, dengan dasar kepercayaan mendalam dan cinta satu dengan yang lain, kami sedang dalam perjalanan kembali dari mendaftarkan pernikahan kami untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri," kata Song Joong-ki.

Nama Katy Louise Saunders sudah ramai menjadi perbincangan sejak agensi mengonfirmasi kabar yang menyebut Song Joong-ki berpacaran dengan seorang non-seleb.

Kala itu, netizen berspekulasi bahwa Katy adalah kekasih baru sang aktor setelah beredar sejumlah foto dan video yang menunjukkan kebersamaan mereka.

Katy Louise Saunders merupakan aktris yang lahir di Inggris pada 21 Juli 1984, atau setahun lebih tua dari Song Joong-ki yang lahir pada 19 September 1985.

Berdasarkan situs IMDb, Katy meniti karier sebagai aktris sejak tampil dalam A Scandalous Journey pada 2002. Ia kemudian membintangi sejumlah film sebagai kameo, termasuk The Lizzie McGuire Movie (2003) yang dibintangi Hilary Duff.

Kiprah Katy sebagai aktris berlanjut dengan tampil di berbagai film hingga era 2010-an. Beberapa di antaranya yakni Three Steps of Heaven (2004), The Borgia (2006), Restless Heart (2010), hingga Third Person (2013).

Katy juga tercatat turut membintangi sejumlah serial TV seperti Sisi (2009), Follow Your Dreams (2011), dan Condor (2018).

Sementara itu, Katy Louise Saunders terakhir kali membintangi film berjudul Welcome Home pada 2018. Sejak saat itu, ia tercatat tidak lagi aktif membintangi film maupun serial.
Selama berkarier sebagai aktris, Katy telah beradu peran dengan sejumlah aktor Hollywood. Beberapa di antaranya yakni Aaron Paul, Emily Ratajkowski, Liam Neeson, Mila Kunis, Adrien Brody, hingga Olivia Wilde.

Ia juga berhasil meraih prestasi ketika membawa pulang piala Toulouse Cinespana 2007 karena terpilih sebagai Best New Performer berkat penampilannya sebagai Giulia Farnese dalam The Borgia.

Tidak ada pengumuman resmi langsung dari Katy Louise Saunders telah pensiun akting. Namun, agensi menyatakan kekasih Song Joong-ki itu adalah non-seleb. 

Sementara itu, Sports Chosun beberapa waktu lalu melaporkan Song Joong-ki mengenal Katy Louise melalui teman keduanya pada 2021. Hubungan mereka berlanjut ke arah yang lebih dekat hingga kemudian menjalin asmara selama "lebih dari setahun".

Perempuan asli Inggris itu disebut seorang yang memiliki paras rupawan dan pintar, serta disebut memahami betul sosok Song Joong-ki di luar status pria itu sebagai aktor terkenal.

Song Joong-ki saat itu juga dilaporkan tidak berpacaran secara sembunyi-sembunyi. Namun, ia memang lebih banyak berkencan di dekat rumahnya saat sedang tidak dalam agenda syuting.

"Song Joong-ki juga menunjukkan rasa sayangnya dengan perhatian dan menikmati kencan mereka di tengah kesibukannya bekerja," tulis Sports Chosun.

"Song Joong-ki sering terlihat makan di restoran terkenal. Mereka juga lebih sering pacaran di luar negeri," bunyi pemberitaan itu beberapa waktu lalu.

Baca artikel CNN Indonesia "Profil Katy Louise Saunders, Aktris Inggris Istri Song Joong-ki" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20230130131455-234-906574/profil-katy-louise-saunders-aktris-inggris-istri-song-joong-ki/2.

Song Joong Ki Katy louise saunders pernikahan anak profil aktris inggris eropa


Loading...