Lapas Narkotika Bandung Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK WBBM

Lapas Narkotika Bandung Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK WBBM
Editor: Malda Teras Bandung —Jumat, 27 Januari 2023 15:24 WIB

Terasjabar.id – Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bandung menggelar Pencangan Pembangunan Zona Intgeritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di halaman gedung I Fasilitatif Kapas setempat Kamis (26/01/2023). Apel dipimpin Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Bandung, Gumilar Budirahayu, diikuti seluruh jajaran pejabat struktural dan petugas Lapas Narkotika Bandung.

Kalapas Gumilar Budirahayu dalam kata sambutannya mengatakan, pencanangan ini merupakan langkah awal mendukung program pemerintah untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan organisasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) yang baik, efektif dan efisien.

Dengan pelayanan prima dan dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, serta professional dalam mewujudkan tata pemerintahan yang baik dan bersih (Good Governance and Clean Government) menuju aparatur Kementerian Hukum dan HAM yang bersih dan bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN), paparnya.

Gambar

Lebih jauh dikatakan, kegiatan ini bukan hanya sekedar formalitas atau seremonial melainkan sebagai pedoman dalam mewujudkan Lapas Narkotika yang bersih, melayani dan bebas dari praktik KKN.

“hari ini merupakan momentum kita untuk melaksanakan pembangunan zona integritas di Lapas Narkotika Kelas IIA Bandung. harus kita ketahui bahwa kita seluruh ASN adalah pelayan masyarakat, tentunya harus kita selaraskan dengan tugas dan fungsi kita sebagai petugas pemasyarakatan” ungkapnya

Kalapas Gumilar juga menekankan, pembangunan zona integritas baik dari Pimpinan Unit Pelaksana Teknis hingga seluruh jajaran petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Bandung harus bisa melakukan apa yang menjadi tuntutan dalam pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM.

“Kesiapan kita dalam membangun ZI ini tidak hanya segelintir petugas, tapi harus dari mulai pimpinan sampai ke Office Boy (OB), disini harus memahami apa itu pembangunan zona integritas”

Gambar

“Mari kita pertajam, mari sama-sama mari kita ikhlaskan tugas dan tanggung jawab kita untuk melaksanakan hal yang terbaik untuk pelayanan terhadap masyarakat”

Kalapas Gumilar berharap, agar apa yang dilaksanakan pada hari ini diberkahi dan disaksikan oleh Allah SWT sebagai suatu niat yang tulus dan ikhlas akan mengantarkan kita menjadi ASN sebagai pelayan masyarakat.(H.Aboy)

Lapas bandung WBK WBBM Viral Narkotika Wilayah


Loading...