Gaet Mark NCT di Lagu HO, ini yang Dikatakan Yesung Super Junior

Gaet Mark NCT di Lagu HO, ini yang Dikatakan Yesung Super Junior
Yesung Super Junior (kiri) dan Mark NCT (kanan).[Instagram/ superjunior, nct127]
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 27 Januari 2023 15:10 WIB

Terasjabar.id -- Yesung Super Junior baru saja melakukan comeback lewat full album pertamanya bertajuk 'Sensory Flows' pada tanggal 25 January 2023 kemarin. 

Yesung baru-baru ini juga mengunjungi siaran radio yang diasuh oleh Kim Shinyoung untuk mempromosikan lagu barunya bertajuk 'Small Things' dan juga membahas mengenai album terbarunya. 

Dalam kesempatan tersebut, Yesung dan Kim Shinyoung menyebut Mark NCT sebagai salah satu artis yang juga ikut bekolaborasi dengan Yesung di album terbarunya. Mark ikut menjadi featuring artist untuk lagu bertajuk 'HO' dalam album 'Sensory Flows'.

Mengutip dari akun Instagram @nct_vibe pada Jum'at (27/1/2023), Kim Shinyoung mengungkapkan pendapatnya mengenai partisipasi Mark dalam album terbaru Yesung. Sang penyiar radio menyampaikan bahwa Mark melakukan pekerjaan yang baik di lagu 'HO'.

Menanggapi hal tersebut, Yesung mengungkapkan bahwa dirinya juga sangat terkejut dengan kemampuan rap yang dimiliki Mark. Yesung mengaku ia tahu kalau junior satu perusahaannya itu memiliki bakat rap yang keren. 

Main vokalis Super Junior itu juga mengatakan jika ia telah memilih lagu 'HO' sekitar dua tahun yang lalu, dan sudah memutuskan untuk meminta Mark tampil dalam lagu tersebut. Dia juga menunggu persetujuan dari perusahaan dan menunggu kesempatan agar lagu tersebut bisa masuk ke dalam album terbarunya. 

Tidak sampai di situ, Yesung juga mengaku ia kaget dengan ketrampilan yang dimiliki oleh Mark. Yesung tak menyangka jika juniornya itu memiliki bakat lebih dari yang ia pikirkan. Yesung juga memuji semangat luar biasa yang dimiliki Mark. Hal tersebut sontak membuat Yesung tersentuh.

Selain Yesung, member Super Junior lainnya sepeti Donghae dan Eunhyuk juga mengakui bakat Mark. 

Ketika diminta untuk memilih lagu favoritnya dari album terbaru Yesung 'Sensory Flows' dalam siaran radio yang dibawakannya, Donghae memilih lagu 'HO' dan menyampaikan ia menyukai bagian rap yang dinyanyikan Mark.

"Pilihanku itu lagu kelima, aku paling suka bagian Mark," ujar Donghae.

Sehati dengan rekannya, Eunhyuk juga memuji bagian rap milik Mark dan memujinya sangat bagus. 

Mendengar pendapat dari kedua rekannya, lagi-lagi Yesung ikut mengakui kemampuan rap Mark yang begitu di luar dugaan. 

"Aku juga mengakuinya! Aku terkejut. Meskipun aku tahu bahwa Mark bisa melakukan rap dengan baik, jadi aku memilihnya. Tapi ini, wow, dia benar-benar baik," ungkap Yesung. 

Terakhir, Yesung juga mengaku kalau ia terus mengulang bagian Mark di lagu 'HO' karena ia sangat menyukainya.

Disadur dari Suara.com 

Yesung Super Junior Comeback HO Mark NCT Kpop


Loading...