VIRAL Video Parodi Upin Ipin ''Aiya Susanti'' Lucu Bingit Guys !

VIRAL Video Parodi Upin Ipin ''Aiya Susanti'' Lucu Bingit Guys !
lTangkapan layar video viral Aiya Susanti yang diviralkan siswa di Tasikmalaya (Foto: Tangkapan layar video viral)
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 27 Januari 2023 11:29 WIB

Terasjabar.id - Sebuah video parodi lagu Aiya Susanti dalam serial animasi Upin Ipin viral di media sosial Tik Tok usai diunggah akun @dalzmusic.
Parodi ini sudah ditonton jutaan kali hingga mengundang komentar positif warganet. Tingkah dua pemeran dalam video parodi dianggap warga net lucu.

Keduanya memparodikan soundtrack Upin Ipin sambil berputar dalam ruangan kelas. Salah satu pemeran parodi ditutup bagian matanya. Sementara seorang lagi bernyanyi sambil memegang sebuah alat sambil menarik temanya.

Setelah ditelusuri, video parodi yang viral ini ternyata diperankan dua siswa kelas 12 SMA Negeri 2 Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Pihak sekolah memastikan proses pengambilan video saat jam istirahat berlangsung

Aiya Susanti #lagu #upinipin #viral #TikTok #fyp #fypdongggggggg #enjoyAIYA SUSANTI DRXML REMIX - DRXML

Lihat Video Klik Disini 

"Iah saya tahu viral dari guru. Itu siswa kami yang memparodikanya siswa kelas 12. Dipastikan pengambilan videonya waktu jam istirahat. Memang dalam kelas lagi santai," kata Kepala Sekolah SMN 2 Singaparna Agus Edi saat dihubungi detikJabar, Kamis (26/1/2023).

Pihak sekolah selalu mengingatkan siswanya agar bijak dalam bermedia sosial. Selain prestasi yang ditonjolkan, para siswa bisa menggunakan media sosial untuk hal positif.

"Saya ingatkan siswa dan para guru untuk bijak bermedia sosial. Jangan melanggar UU ITE. Seru-seruan juga jangan menyinggung. Kalau respon masyarakat bagus atas parodi itu saya terima kasih," ujar Agus Edi.

Lagu yang diparodikan siswa ini dibawakan Mei Mei dan Susanti di film Upin Ipin. Lagu ini pertama kali dirilis tahun 2013 dan merupakan OST serial kartun Upin & Ipin, namun kembali viral belakangan ini. Karena sering terdengar dan viral, banyak orang yang penasaran dengan lirik lagu ini.


Lirik Lagu Aiya Susanti:


Aiya Susanti, perempuan banyak muda

Ana banyak susah, jalan tutup mata

Uang dan ringgit ana takda hairan

Ente tutup mata, ana tentu jalan

Marila Mei Mei, oi mari sayang

Ikutlah ana, Mei Mei jangan bimbang

Marilah jalan, ente cepatlah cepat

Awas hei longkang, oi kaki melompat

Mei Mei jaga depan ada longkang (mana)

Lompat (Aiya)

Lompat (Aiya)

Lompat Mei, Lompat (Haiya)\

Baca artikel detikjabar, "Video Viral 'Aiya Susanti' Ternyata Direkam Siswa SMA Tasikmalaya" selengkapnya https://www.detik.com/jabar/berita/d-6536326/video-viral-aiya-susanti-ternyata-direkam-siswa-sma-tasikmalaya.


@dalzmusic Aiya Susanti #lagu #upinipin #viral #TikTok #fyp #fypdongggggg 

Aiya Susanti Viral Parodi Upin Ipin Viral Tik Tok Tasikmalaya


Loading...