LINK Live Streaming SEMIFINAL CarabaoCup: Nottingham Forest Vs Manchester United, Emyu Diunggulkan Ges !

LINK Live Streaming SEMIFINAL CarabaoCup: Nottingham Forest Vs Manchester United, Emyu Diunggulkan Ges !
Skor.id
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 25 Januari 2023 12:07 WIB

Terasjabar.id - Berikut link live streaming Nottingham Forest vs Manchester United dalam leg pertama semifinal Piala Liga Inggris 2022-2023. Pertandingan ini akan kick-off di City Ground, Nottingham pada Kamis (26/1/2023) pukul 03.00 WIB.

Manchester United menatap laga ini dengan misi bangkit pasca kekalahan dari Arsenal di Liga Inggris 22 Januari lalu. Setan Merah saat itu takluk 2-3 dari The Gunners.


Hasil itu menjadi kekalahan perdana Manchester United setelah tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir pasca jeda Piala Dunia 2022 Qatar.

Piala Liga Inggris 2022-2023 menjadi kesempatan Manchester United untuk mengakhiri puasa gelar yang sudah terjadi sejak 2017 silam. Pasalnya, mereka bisa dibilang sebagai satu-satunya tim besar yang tersisa di fase semifinal.


Selain Nottingham Forest, dua klub yang masih tersisa di babak empat besar adalah Southampton dan Newcastle yang telah memainkan laga leg pertama di mana The Magpies berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0.

Di sisi lain, Nottingham Forest juga menatap laga ini dengan modal kurang maksimal. Mereka baru saja diimbangi Bournemouth 1-1 di Liga Inggris 21 Januari lalu.

Sebelum laga itu, mereka berhasil meraih dua kemenangan beruntun kontra Wolves (2-1) di Piala Liga Inggris dan Leicester City di Liga Inggris pada 14 Januari lalu.


Merujuk rekor pertemuan, Manchester United diunggulkan untuk meraih kemenangan pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris 2022-2023. Dalam lima pertemuan terakhir, mereka mampu menyapu bersih kemenangan dengan terakhir mengalahkan Nottingham 3-0 di Liga Inggris akhir tahun lalu.

Link Live Streaming Nottingham Forest vs Manchester United

Klik di sini


(Sumber: Suara.com)

Nottingham Forest Manchester United Carabao Cup Semifinal Dini hari City Ground Piala Liga Inggris Live Streaming Link live streaming


Loading...