Chelsea Akan Segera Memboyong Pemain Muda Noni Madueke dari PSV Eindhoven

Chelsea Akan Segera Memboyong Pemain Muda Noni Madueke dari PSV Eindhoven
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 20 Januari 2023 14:44 WIB

Terasjabar.id - Chelsea kembali memperkuat skuatnya setelah dikabarkan akan segera memboyong pemain sayap Noni Madueke dari PSV Eindhoven.

Seperti dikutip dari Skysport, Chelsea telah menyetujui kesepakatan 29 juta Poundsterling dengan PSV Eindhoven untuk mengontrak pemain berusia 20 tahun itu.

Masih ada detail akhir yang harus diselesaikan dalam kesepakatan itu, tapi sang pemain sedang bersiap untuk melakukan perjalanan ke Inggris.

Madueke memulai karir mudanya di Crystal Palace sebelum pindah ke Tottenham. Dia meninggalkan Spurs pada 2018 untuk bergabung dengan PSV Eindhoven

Bersama PSV, Madueke menjadi pemain reguler tim utama pada musim 2020-21 dan mencetak sembilan gol dalam 35 pertandingan musim lalu.

PSV sempat keberatan tidak ingin menjualnya karena mereka telah menjual Cody Gakpo ke Liverpool pada bursa transfer ini, tetapi Chelsea sangat ngotot menginginkan Manueke.

Noni Madueke akan menjadi rekrutan keenam Chelsea pada jendela transfer Januari, menyusul kedatangan Mykhailo Mudryk, Joao Felix, Benoit Badiashile, David Datro Fofana, dan Andrey Santos.

disadur dari Suara.com 

Chelsea Bursa Transfer PSV Eindhoven Noni Madueke


Loading...