FAKTA-FAKTA Laga Goat Messi Vs Goat Ronaldo, Terjadi Hujan Goal !

FAKTA-FAKTA Laga Goat Messi Vs Goat Ronaldo, Terjadi Hujan Goal !
Pojoksatu.id
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 20 Januari 2023 09:10 WIB

Terasjabar.id - Jumat (20/01/2023) adalah momen yang istimewa bagi penggemar sepak bola di seluruh dunia, khususnya penggemar Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Pasalnya, dua pemain ini kembali bertemu di lapangan hijau sebagai rival setelah sekian lama.

Menyadur dari laman Sporting News, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bertanding untuk terakhir kalinya saat PSG melakukan perjalanan ke Arab Saudi untuk menghadapi Riyadh All-Stars dalam pertandingan persahabatan di ibu kota negara Timur Tengah itu.

Berikut ini adalah beberapa fakta unik dari pertandingan Riyadh All Stars melawan PSG.

1. Dimainkan Oleh Al Hilal dan Al Nassr All Stars

Dalam pertandingan yang digelar di King Fadh Stadium kali ini, Ronaldo turut bermain bersama tim Riyadh All Stars. Tim Riyadh All Stars sendiri dimainkan oleh pemain dari dua tim terbaik liga Arab saat ini yakni Al Hilal dan Al Nassr.

2. Debut Ronaldo di sepak bola Arab

Setelah diresmikan beberapa waktu lalu, Cristiano Ronaldo akhirnya memulai debut di sepak bola Arab saat melawan PSG dinihari tadi. Meskipun bukan bersama timnya yakni Al Nassr, penampilan pertama kalinya tetap dinantikan.

3. Bertemunya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Salah satu penyebab mengapa laga ini sangat ditunggu adalah karena bertemunya Ronaldo dan Messi setelah sekian lama. Mereka terakhir bertemu pada tahun 2020, saat itu adalah babak penyisihan grup Liga Champions.

Ronaldo masih berseragam Juventus, sedangkan Messi juga masih membela Barcelona. Akankah ini menjadi pertandingan terakhir keduanya?

4. Tercipta Hujan Gol dari Para Bintang

Hujan gol tercipta dalam pertandingan persahabatan ini, PSG berhasil unggul dan mengalahkan Riyadh All Stars dengan skor akhir 5-4.

Gol Riyadh All Stars diciptakan oleh Ronaldo, Jung, dan Talisca. Sementara gol dari PSG diciptakan oleh Messi, Marquinhos, Neymar Jr., Ramos, Mbappe, Ekitike.

5. Ronaldo dan Messi sama-sama Cetak Gol

Dalam momen kali ini, Messi dan Ronaldo sama-sama mencetak gol untuk timnya. Messi mencetak satu gol, sementara Ronaldo mencetak dua gol. Ronaldo pun merayakan gol dengan selebrasi 'siu' khas dirinya.

Itulah 5 fakta unik dari pertandingan Riyadh All Stars vs PSG dinihari tadi, akankah Ronaldo dan Messi kembali bertemu setelah ini?(Sumber: Suara.com) 

PSG Vs Riyadh All Star Viral Riyadh All Star Vs PSG LINK Live Streaming Messi Vs Ronaldo Ronaldo Vs Messi Neymar Hujan Goal Goat Vs Goat


Loading...