Dulu Dihujat, Kini Kecantikan Mayang Dapat Pujian Warganet !

Dulu Dihujat, Kini Kecantikan Mayang Dapat Pujian Warganet !
Mayang Lucyana Fitri
Editor: Malda Hot News —Kamis, 19 Januari 2023 16:03 WIB

Terasjabar.id - Nama Mayang Lucyana Fitri sempat sangat ramai diperbincangkan publik tak lama setelah kematian sang kakak, Vanessa Angel. Sayangnya, saat itu Mayang justru mendapat hujatan dari banyak warganet.

Komentar pedas warganet dilontarkan kepada gadis 19 tahun itu, bahkan saat dirinya merilis karya. Ia dituduh mencari keuntungan lewat berita duka sang kakak.


Meski demikian, saat ini dirinya justru banyak dipuji oleh warganet. Hal ini tampak dari banyaknya komentar positif pada konten yang ia unggah di media sosial.

Salah satu contohnya seperti yang ia unggah melalui akun TikTok maayang.lucyana. Dalam unggahan itu, Mayang tampak cantik dengan rambut panjangnya yang berwarna cokelat gelap.

Ia merekam dirinya dari cermin dan melakukan lipsync pada lagu "Locked Away" milik Adam Levine versi remix. Kacamata model cat eye yang ia gunakan sukses membuat tampilan wajahnya terlihat lebih tirus dan menarik.

Saat itu, ia juga tampak memakai kemeja ungu dan beberapa aksesoris. Tak dipungkiri, wajahnya yang sehat serta hidungnya yang kini lebih mancung usai operasi plastik sukses membuat dirinya tampak cantik dan menawan.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Banyak dari warganet yang memuji kecantikan Mayang dalam video singkat berdurasi 10 detik itu

Beragam komentar lantas memenuhi unggahan ini. Kebanyakan warganet memberikan komentar bernada positif.

"Emang lu paling benar rambut panjang deh May. Pendek juga cakep, tapi cakepan panjang," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Mayang maju terus. Kamu hebat deh," ujar warganet ini.

"Jujur dia cantik banget," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingtga Kamis (19/1/2023), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.(Sumber: Suara.com)

Mayang Lucyana Fitri Viral Vanessa Angel Adik Mayang 19 Tahun


Loading...