Seunghee Oh My Girl akan Debut Akting di Drama Terbaru KBS ''Oasis''

Seunghee Oh My Girl akan Debut Akting di Drama Terbaru KBS ''Oasis''
(WowKeren.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 19 Januari 2023 14:41 WIB

Terasjabar.id -- Melansir dari Naver News, Seunghee, anggota dari girl grup Oh My Girl akan debut akting di televisi terestrial melalui drama 'Oasis'. Pada tanggal 18 Januari 2023, sutradara Han Hee dan penulis skenario Jung Hyeong-soo dari drama Senin-Selasa baru KBS 2TV yang bertajuk Oasis mengatakan, "Seung-hee anggota dari girlgrup Oh My Girl akan berperan sebagai Ham-yang, sahabat Oh Jung-sin (Seol In-ah) dalam drama tersebut" katanya.

'Oasis' adalah sebuah drama yang menggambarkan kisah tiga anak muda yang bekerja keras melemparkan tubuh mereka untuk melindungi impian, persahabatan, dan cinta pertama mereka, yang hanya terjadi sekali dalam hidup mereka, dengan latar belakang Korea yang bergolak dari tahun 1980-an hingga 1990-an.

Kemudian, Aktor Jang Dong-yoon, Seol In-ah, dan Choo Young-woo juga mengkonfirmasi penampilan mereka dan melengkapi lineup di drama tersebut.

'Oasis' dianggap sebagai salah satu karya yang paling dinantikan di paruh pertama tahun ini.

Seunghee Oh My Girl berperan sebagai Ham Yangja, teman dekat masa SMA Oh Jungshin. Ham Yang-ja adalah karakter yang melarikan diri dari rumah pedesaan ke Kota Seoul karena impian satu satunya yaitu menjadi penyanyi dan berbagi suka dan duka dengan jiwanya.

Dia adalah karakter yang menawan dengan kejujuran dan keceriaan yang dapat menghibur hati teman-temannya. Dan di atas panggung, dia memancarkan pesona twist dengan lagu yang memikat hati.

Tim produksi 'Oasis' berkata, "Kalian akan dapat melihat aspek warna-warni dari Seung-hee, yang menantang drama terestrial pertamanya ini" kata tim produksi dari drama tersebut.

Menanggapi hal tersebut, di komunitas online Pann Nate, para penggemar Seunghee menampilkan keantusianan mereka karena mengetahui idolanya akan segera bermain drama. Di situs Pann Nate, para penggemar Seunghee berkomentar seperti.


"Wah, Seunghee selamat untuk drama nya" ucap penggemar

"Aku tidak sabar untuk melihat drama tersebut" ulas penggemar lain

"Karena idolaku ada di sana, aku akan menonton drama tersebut" kata penggemar

"Apakah drama nya akan bagus? Ya semoga sesuai ekspektasiku" Tanya penggemar yang lainnya

Sementara itu, 'Oasis' akan tayang di KBS 2TV pada bulan Maret 2023 mendatang.



Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Oh My Gril Seunghee Drakor Oasis


Loading...