PSSI Bakal Gelar Rapat Darurat soal Masa Depan Liga 2 dan 3 2022-2023

PSSI Bakal Gelar Rapat Darurat soal Masa Depan Liga 2 dan 3 2022-2023
(Sukabumi Update : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 19 Januari 2023 14:02 WIB

Terasjabar.id -- SEKRETARIS Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi memastikan pihaknya akan menggelar rapat darurat untuk menentukan masa depan Liga 2 dan 3 2022-2023. Diketahui, rapat tersebut akan digelar pada Jumat (20/1/2023).

Sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali sudah memberikan solusi untuk Liga 2 dan 3 bisa kembali dilanjutkan. Melihat solusi tersebut, PSSI pun langsung bergerak untuk mencari jalan keluar.

PSSI

Yunus Nusi mengatakan rapat dengan Ketum PSSI Mochamad Iriawan dan Exco memang mendesak dilakukan. Pasalnya, agar ada kepastian terkait hal tersebut.

"Saya laporkan hari ini. Insyaallah besok mudah-mudahan ada rapat exco. Saya minta pak Ketum untuk call emergency meeting," ujar Yunus Nusi.

Lebih lanjut, Yunus Nusi mengatakan rapat itu bukan hanya membahas Liga 2 saja. Namun, Liga 3 juga akan masuk ke dalam pembahasan.

Yunus Nusi

"Itu biasanya akan sepaket," lanjut Yunus Nusi.

Yunus Nusi mengatakan pihaknya pun berterima kasih kepada pemerintah memberikan perhatian terhadap kompetisi di Indonesia. Perhatian itu dengan turut memberikan solusi terbaik.


"Kami berterima kasih kepada dukungan dari pemerintah. Insyallah menjadi yang terbaik untuk kawan-kawan liga," tutupnya.

Disadru dari Okezone.com 

Sekjen PSSI Liga 2 Liga 3 Menpora


Loading...