JADWAL India Open 2023 Hari Ini Rabu (18/01/2023): 9 Wakil Indonesia Tanding Mulai Pukul 11.30 WIB

JADWAL India Open 2023 Hari Ini Rabu (18/01/2023): 9 Wakil Indonesia Tanding Mulai Pukul 11.30 WIB
Yonex/ India Open 2023
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 18 Januari 2023 08:50 WIB

Terasjabar.id -- Sembilan wakil Indonesia dijadwalkan akan bertanding di babak pertama atau 32 besar India Open 2023 hari ini. Berikut jadwal 9 wakil Indonesia di India Open 2023 hari ini Rabu (18/1).
Babak pertama atau 32 besar India Open 2023 telah memasuki hari kedua. Hari ini terdapat sembilan wakil Indonesia yang akan bertanding.

Ganda campuran Indonesia Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela akan membuka perjuangan wakil Tanah Air di India Open 2023 hari ini.

Zachariah/Hediana akan menghadapi wakil Denmark Mathias Christiansen/Alexandra Boje di lapangan dua pada pertandingan yang dimulai pukul 09.00 waktu setempat atau 11.30 WIB.

Setelah itu ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan tampil melawan wakil China Liang Wei Keng/Wang Chang di lapangan satu.

Berpindah ke lapangan tiga akan tampil Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan menghadapi Choi Sol Gyu/Kim Won Ho dari Korea Selatan.


Kemudian kembali di lapangan satu akan bertanding tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung yang akan melawan Line Christophersen dari Denmark.

Setelah Gregoria, di lapangan yang sama akan bertanding tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito yang akan menghadapi Lee Zii Jia dari Malaysia yang merupakan unggulan kedua.

Lalu bergeser ke lapangan tiga Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan menghadapi He Ji Ting/Zhou Hao Dong dari China.

Dilanjut Anthony Sinisuka Ginting yang akan melawan Lu Guang Zu dari China dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melawan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping dari China yang merupakan unggulan keempat.

Penampilan Indonesia di India Open hari ini akan ditutup dengan aksi ganda campuran Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang akan melawan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dari Malaysia yang merupakan unggulan keenam.

Jadwal Wakil Indonesia di India Open Hari Ini, Rabu (18/1):
Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela vs Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark)
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Liang Wei Keng/Wang Chang (China)
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Choi Sol Gyu/Kim Won Ho (Korea Selatan)
Gregoria Mariska Tunjung vs Line Christophersen (Denmark)
Shesar Hiren Rhustavito vs Lee Zii Jia (Malaysia/unggulan 2)
Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs He Ji Ting/Zhou Hao Dong (China)
Anthony Sinisuka Ginting vs Lu Guang Zu (China)
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (China/Unggulan 4)
Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia/Unggulan 6)


Baca artikel CNN Indonesia "Jadwal 9 Wakil Indonesia di India Open Hari Ini: Ada Fajar/Rian" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20230117235126-170-901729/jadwal-9-wakil-indonesia-di-india-open-hari-ini-ada-fajar-rian.

India Open 2023 Malaysia Open 2023 Viral Fajar Rian Badminton Indonesia Jojo The Minions Live Streaming Link Live Streaming The Daddies Ginting


Loading...