Kode Redeem Game Mobile Legends (ML) 17 Januari 2023, Dapatkan Item Gratis

Kode Redeem Game Mobile Legends (ML) 17 Januari 2023, Dapatkan Item Gratis
Ilustrasi (eraspace : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Selasa, 17 Januari 2023 13:32 WIB

Terasjabar.id - Mobile Legends (ML) menawarkan berbagai item gratis yang bisa didapatkan dengan cara mengklaim kode redeem. Seperti kode redeem ML 17 Januari 2023 yang telah tersedia, pemain bisa menggunakannya untuk memperoleh item secara cuma-cuma.

Biasanya, pemain ML harus melakukan top up diamond untuk bisa membeli item dalam game. Tetapi berkat adanya kode redeem ML 17 Januari 2023, pemain bisa mendapatkannya tanpa mengeluarkan uang.

Berikut ini beberapa kode redeem Mobile Legends yang bisa digunakan pemain berdasarkan video yang diunggah oleh kanal YouTube MTH SG:

  • o4tvsbczs
  • m4daretobegreat
  • welcometom4

Cara klaim kode redeem ML pun sangat mudah. Pemain bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menukar kode:

Kode redeem Mobile Legends. [Mobilelegends]
Kode redeem Mobile Legends. [Mobilelegends]
  1. Kunjungi website https://m.mobilelegends.com/en/codexchange dan masukkan salah satu kode redeem ML di kotak yang tersedia.
  2. Ketik ID user game dan kode verifikasi.
  3. Klik Redeem.

Meski tersedia secara gratis, namun kode redeem ML tidak bisa diklaim seluruhnya karena setiap kode redeem memiliki batas waktu penukaran dan bahkan kedaluwarsa.

Karena itu, pemain Mobile Legends disarankan untuk segera mengklaim kode redeem ML 17 Januari 2023 di atas dan menukarnya.

Namun jika pemain ML sebelumnya sudah pernah menggunakan kode redeem ML 17 Januari 2023, kode tersebut sudah tidak berlaku karena hanya dapat digunakan sebanyak satu kali. Semoga berhasil!



Disadur dari Suara.com 

Mobile Legends Kode Redeem Item Menarik


Loading...