Series The Last of Us HBO Sebut Jakarta dan Indonesia Dalam Dialognya ! Warganet Kegirangan!

Series The Last of Us HBO Sebut Jakarta dan Indonesia Dalam Dialognya ! Warganet Kegirangan!
The Last of Us HBO
Editor: Malda Life Style —Selasa, 17 Januari 2023 12:52 WIB

Terasjabar.id - The Last of US HBO langsung bikin warganet di Tanah Air kaget sekaligus girang di episode perdananya. Pasalnya Jakarta dan Indonesia disebut dalam serial yang diangkat dari game populer tersebut.
Jadi pada episode pertama The Last of Us HBO yang tayang 16 Januari 2023 terdapat adegan perbincangan Joel (Pedro Pascal) dan anaknya Sarah (Nico Parker) serta Tommy (Gabriel Luna) yang tengah sarapan sembari mendengarkan radio. Dalam berita yang disampaikan penyiar radio disebutkan masih terjadi kekacauan di Jakarta.

Joel tiba-tiba menanyakan di mana letaka Jakarta. Dia sempat salah mengira Jakarta berada di Timur Tengah.

Tommy lalu menimpali kalau Jakarta berada di Asia. Sarah kemudian mengoreksinya.

"Jakarta bukan negara. Menjadi bagian dari Asia tidak sama eksklusifnya dengan menjadi sebuah negara. Faktanya, Jakarta itu ibukota Indonesia," jelas Sarah.

Tak pelak disebutnya Jakarta dan Indonesia di Last of Us HBO langsung jadi perbincangan hangat dan viral di media sosial. Berikut sejumlah reaksi waarganet.

"Aku sudah menonton episode terakhir dari kami 1 dan itu sangat bagus ... tidak buruk sama sekali 8/10... kamu tahu aku hampir tertawa terbahak-bahak karena "Jakarta Indonesia" menjadi topik virus ... dan pikiranku berkata "ada Indonesia coy" lol," ujar @jasper_xandros.

"Jakarta disebut di series The Last of Us aja rasanya seneng wkwk," ujar akun @OpiniTengahMlm.

"Solid start. Bener2 gak ngilangin feel gamenya. Jakarta disebut, tapi jadi tempat outbreak pertama," kata akun @Revueltoz sembari memberikan emoji ketawa.

"Gillss the last of us tv series udah keluar, btw kenapa asal virusnya jd dari jakarta anjay pdhl di game ga dijelasin gt dah," kata @hnfkirana.

"INDONESIA JAKARTA GOT MENTIONED IN THE LAST OF US HBO WHAT THE FUCM," tulis @kaazzeo kaget.

Kehebohan warganet soal The Last of Us HBO sebelumnya terjadi di Desember 2022. Kala itu dalam trailer singkat menampilkan Christine Hakim yang menjadi ilmuwan yang sedang melihat jamur cordyceps.

Warganet pun menduga kalau infeksi cordyceps berawal di Indonesia, apakah memang demikian? Mungkin jawabannya akan muncul di episode selanjutnya di HBO Go.

The Last of Us mengambil suasana dua puluh tahun setelah kehancuran peradaban modern. Joel, sosok petarung tangguh, disewa untuk menyelundupkan Ellie, gadis usia 14 tahun, keluar dari zona karantina yang penuh tekanan. Pekerjaan yang awalnya dianggap sederhana kemudian menjadi perjalanan yang brutal dan mengharukan, karena keduanya harus melintasi kawasan AS dan saling bergantung satu sama lain untuk bertahan hidup.

Baca artikel detikinet, "The Last Of Us HBO Sebut Jakarta dan Indonesia, Warganet Kaget dan Girang" selengkapnya https://inet.detik.com/cyberlife/d-6519194/the-last-of-us-hbo-sebut-jakarta-dan-indonesia-warganet-kaget-dan-girang.

The Last of Us Jakarta Indonesia Viral Game Populer Pedro Pascal Sarah nico parker Virus HBO


Loading...