Hwang Min Hyun Ditunjuk Sebagai Star Master (MC) di Program Boys Planet

Hwang Min Hyun Ditunjuk Sebagai Star Master (MC) di Program Boys Planet
(HelloKpop : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 16 Januari 2023 13:30 WIB

Terasjabar.id -- Penyanyi sekaligus aktor Hwang Min Hyun ditunjuk sebagai Star Master (MC) di program ‘Boys Planet’.

Media Korea Selatan OSEN pada Senin (16/1/2023) mengabarkan bahwa pemain drama ‘Alchemy of Souls’ didapuk sebagai Star Master pertama program survival Mnet ‘Boys Planet’.

‘Star Master’ sendiri adalah pembawa acara sekaligus seorang mentor yang akan membimbing para peserta nantinya. Ini merupakan sistem moderator baru yang diperkenalkan untuk pertama kalinya dalam program ‘Boys Planet’. 

Jika biasanya, satu pembawa akan memandu dari dari awal hingga akhir. Berbeda dengan sistem terbaru ‘Boys Planet’ planet kali ini. Para pembawa acara atau Star Master akan diganti setiap misi.

‘Boys Planet’ akan mengundang para senior dari industri hiburan untuk dapat menjadi mentor para peserta. Lewat sistem seperti ini diharapkan para mentor dapat memberikan saran atau bimbingan kepada para peserta ‘Boys Planet’ nantinya.

Hwang Min Hyun akan menjadi Star Master pertama program survival ‘Boys Planet’. 

Seperti yang diketahui, Hwang Min Hyun telah memiliki jam terbang yang tinggi dan pengalaman yang banyak dalam industri hiburan.

Hwang Min Hyun memulai karirnya sebagai member NU’EST di bawah naungan Pledis Entertainment.

Pria kelahiran 1995 tersebut kemudian berpartisipasi dalam program survival Mnet ‘Produce 101 Seasons 2’ pada 2017.

Hwang Min Hyun yang berhasil meraih peringkat #9 di babak final, kemudian bergabung sebagai member Wanna One. Dua tahun berkarir bersama Wanna One, Hwang Min Hyun kemudian kembali beraktivitas bersama member NU’EST lainnya.

Di tahun 2022, boy group NU’EST bubar dan Hwang Min Hyun memulai karirnya sebagai artis solo. 

Tak hanya dikenal sebagai penyanyi, Hwang Min Hyun juga melebarkan sayapnya di bidang akting. Hwang Min Hyun telah beberapa kali bermain drama dan terakhir drama ‘Alchemy of Souls’ yang semakin meninggikan namanya.

Ditunjuk sebagai Star Master ‘Boys Planet’ Hwang Min Hyun berkata, “Saya tahu hati yang tulus dari para peserta pelatihan yang berpartisipasi dalam ‘Boys Planet’, jadi saya harap pengalaman saya dapat membantu.”.

Saya harap banyak orang akan memberikan semangat dan dukungan, dan kepada para trainee, Saya harap kalian tidak akan melupakan hati kalian yang tulus dan bergembira sampai akhir,” lanjut Hwang Min Hyun.

Sementara itu,’Boys Planet’ adalah program survival Mnet dimana para peserta terpilih nantinya akan debut sebagai grup. Pemilihan peserta terpilih pun nantinya akan ditentukan oleh para penonton.

Episode Hwang Min Hyun sebagai Star Master ‘Boys Planet’ akan disiarkan pada tanggal 2 Februari 2023.

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Hwang Min Hyun Star Master Boys Planet


Loading...