Taeyong NCT Dirumorkan Menjalin Asmara Dengarn Aktris Park Ju Hyun ! Begini Tanggapan Manajemen

Taeyong NCT Dirumorkan Menjalin Asmara Dengarn Aktris Park Ju Hyun ! Begini Tanggapan Manajemen
Bangka & Sonora
Editor: Malda K-Pop —Senin, 16 Januari 2023 12:25 WIB

Terasjabar.id - Publik kembali dihebohkan dengan kabar pacaran para selebriti Korea. Kali ini, beredar rumor Taeyong NCT menjalin asmara degan Park Ju Hyun.
Kabar tersebut pertama kali ramai dibicarakan di sebuah komunitas online. Park Ju Hyun dan Taeyong diisukan berpacaran setelah keduanya diklaim kerap main game online bersama. Tak hanya itu, Park Ju Hyun juga disebut menonton konser NCT 127 dan duduk di kursi khusus keluarga.

Tak ingin membiarkan rumor semakin menyebar luas, 935 Entertainment, sebagai manajemen Park Ju Hyun, langsung memberikan klarifikasi. Mereka membantah sang aktris dan Taeyong NCT berpacaran.

"Aktris Park Ju Hyun dan Taeyong NCT hanya teman," tegas manajemen.

Mereka juga menjawab mengenai postingan Park Ju Hyun menonton konser NCT yang diunggahnya di Instagram. Manajemen menyebut sang aktris tak hanya memposting konser NCT saja, tetapi juga setiap konser idola K-Pop yang ia tonton.

"Park Ju Hyun secara pribadi menonton konser IU dan memposting foto," jelasnya.

"Ia juga kerap mengunggah foto tengah menghadiri berbagai konser idola K-Pop selain itu," tambah manajemen.

Sementara soal game online, manajemen menegaskan Park Ju Hyun dan Taeyong NCT hanya bermain game bersama sebagai teman. Sang aktris disebut sangat supel dan berteman baik dengan semua orang.

"Park Ju Hyun senang bermain game sebagai hobi, dan sangat gemar main game sampai ia memposting video tentang game online seperti League of Legends di akun YouTube-nya," ujarnya.

"Park Ju Hyun dan Taeyong NCT hanya teman baik yang bermain game bersama. Tidak lebih dari itu. Akrtis Park Ju Hyun adalah orang yang supel dan memiliki sifat yang aktif, jadi ia punya banyak teman dari berbagai kalangan," pungkas manajemen.

Park Ju Hyun saat ini diketahui tengah sibuk menjalani syuting drama The Forbidden Marriage. Sementara Taeyong tengah menjalani konser tur dunia.

Baca artikel detikhot, "Heboh Rumor Taeyong NCT Pacaran dengan Park Ju Hyun" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-6516596/heboh-rumor-taeyong-nct-pacaran-dengan-park-ju-hyun.

Taeyong NCT Park Ju Hyun Viral NCT 127 Artis Drakor


Loading...