Berikut Beberapa Fakta Film Korea Unlocked, Dibintangi Im Siwan dan Chun Woo Hee

Berikut Beberapa Fakta Film Korea Unlocked, Dibintangi Im Siwan dan Chun Woo Hee
MyDramaList -- Yim Siwan dan Chun Woo Hee di Film Korea Unlocked - Unlocked merupakan film Korea Selatan yang bergenre thriller dan tayang di Netflix pada 17 Februari 2023.
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 13 Januari 2023 15:44 WIB

Terasjabar.id - Fakta Unlocked langsung bikin penasaran karena
Netflix belum lama ini merilis poster film terbarunya berjudul, Unlocked. Film bergenre thriller itu tayang perdana pada 17 Februari 2023 mendatang.

Film tersebut bakal dibintangi Im Siwan. Selain itu aktris cantik Chun Woo Hee dan aktor senior Kim Hee Won juga turut membintanginya.


Langsung saja kita intip fakta Unlocked yang bakal dibintangi oleh Im Siwan. Kepoin plot ceritanya yang menegangkan dan detail karakternya melansir dari Soompi dan sumber lainnya.

1. Cerita Film Unlocked yang Menegangkan

Fakta Unlocked (Kolase Instagram/@yim_siwang/@thousand_wooo)
Fakta Unlocked (Kolase Instagram/@yim_siwang/@thousand_wooo)

Unlocked adalah film thriller terbaru arahan sutradara Kim Tae Joon yang akan tayang di Netflix. Deretan bintang Korea berbakat seperti Im Siwan, Chun Woo Hee, dan Kim Hee Won didapuk menmerankan karakter penting di film yang akan tayang pada 17 Februari 2023 ini.

Unlocked mengisahkan tentang seorang pekerja kantoran biasa yang kehilangan ponselnya. Usai kehilangan smartphone yang berisi semua informasi pribadinya itu, skenario terburuk menjadi kenyataan karena ketenangan hidupnya mulai terancam.

2. Karakter Chun Woo Hee

Fakta Unlocked (Instagram/@thousand_wooo)
Fakta Unlocked (Instagram/@thousand_wooo)

Chun Woo Hee akan berperan sebagai Na Mi, seorang pemasar di sebuah perusahaan yang rajin bekerja setiap hari. Namun pada hari itu, pekerja kantoran biasa ini kehilangan ponselnya.

Meski dia bisa mendapatkan kembali ponselnya yang hilang, dia terjerat dalam situasi yang paling tidak terduga. Hal ini karena sejak saat itu, hari-harinya yang damai mulai terancam.

Ini merupakan film teranyar Chun Woo Hee setelah penampilannya di Waiting for Rain, Anchor, dan I Want to Know Your Parents. Aktris yang pernah membintangi drama Vampire Idol, Argon, dan Be Melodramatic ini juga akan menyapa pemirsa di drama baru bertajuk Money Game.

3. Karakter Im Siwan

Fakta Unlocked (Instagram/@yim_siwang)
Fakta Unlocked (Instagram/@yim_siwang)

Im Siwan akan memerankan karakter Jun Yeong, pria yang kebetulan menemukan smartphone milik Na Mi. Setelah mengambil ponselnya, Jun Yeong mulai mendekati Na Mi. Dia menggunakan ponsel tersebut untuk melakukan kejahatan yang paling menakutkan.


Unlocked adalah proyek akting terbaru Im Siwan setelah film Emergency Declaration, drama Tracer, Thirty Nine, dan Summer Strike tahun 2022 lalu. Aktor tampan yang aktingnya keren banget di Misaeng: Incomplete Life, The King in Love, Strangers From Hell, dan Run On ini juga akan membintangi fim anyar bertajuk 1947 Boston.

4. Karakter Kim Hee Won

Fakta Unlocked (Soompi)
Fakta Unlocked (Soompi)

Aktor senior Kim Hee Won juga memegang peran penting di film ini sebagai seorang deteltif yang bernama Ji Man. Detektif Ji Man sedang berusaha mengungkap kebenaran tentang serangkaian insiden yang mencurigakan.

Saat menyelidiki kasus pembunuhan yang melibatkan jasad yang ditemukan di atas bukit, Detektif Ji Man menemukan petunjuk yang mengarah ke putranya yaitu Joon Yeong. Ini merupakan film terbaru Kim Hee Won setelah On the Line dan Perhaps Love tahun 2021 lalu.

Kamu juga bisa menyaksikan aktingnya yang keren di drama Oh The Mysterious, The Light in Your Eyes, Big Issue, dan masih banyak lagi. Aktor veteran kelahiran tahun 1971 ini juga akan bergabung di drama baru bertajuk Moving yang akan tayang di Disney+ tahun 2023 ini.

Itu dia beberapa fakta Unlocked, film thriller terbaru di Netflix yang dibintangi oleh Im Siwan, Chun Woo Hee, dan Kim Hee Won. Jangan lupa nonton film ini hanya di Netflix mulai 17 Februari 2023 mendatang. Siapa yang sudah nggak sabar nonton film baru Im Siwan dan Chun Woo Hee yang menegangkan ini? Catat tanggal tayangnya dan don't miss it!

Disadur dari Suara.com 

Unlocked. Im Siwan Chun Woo Heem Drajir


Loading...