JADWAL M4 World Championship Hari Ini, Jumat 13 Januari 2023: Partai Hidup Mati Bagi RRQ dan Onic ! Kemenangan Wajib Didapat ! Mulai Pukul 11.00 WIB

JADWAL M4 World Championship Hari Ini, Jumat 13 Januari 2023: Partai Hidup Mati Bagi RRQ dan Onic ! Kemenangan Wajib Didapat ! Mulai Pukul 11.00 WIB
M4 World Championship
Editor: Malda Teras Techno —Jumat, 13 Januari 2023 09:40 WIB

Terasjabar.id - Kejuaraan dunia Mobile Legends M4 World Championship yang digelar di Jakarta sejak 1 Januari kemarin kini sudah memasuki babak-babak akhir. Jadwal M4 hari ini, 13 Januari 2023 akan menyajikan babak final upper bracket, sementara di semifinal pertama dihelat di lower bracket.

Akan ada tiga pertandingan penting hari ini. Dua laga pertama adalah semifinal di lower bracket. Sementara laga terakhir adalah partai final upper bracket. Berikut jadwal lengkapnya:


  • Falcon Esports vs RRQ Hoshi - 11.00 WIB
  • The Valley vs Onic Esports - 15.00 WIB
  • Echo vs Blacklist International - 19.00 WIB

Dari jadwal di atas terlihat laga perdana akan menyajikan pertarungan antara Falcon melawan RRQ Hoshi di lower bracket. Falcon tampil sebagai kuda hitam di kompetisi ini, setelah tampil mengejutkan di fase grup dan perkasa di lower bracket.

Keluar sebagai juara Grup A, Falcon asal Myanmar sempat dikalahkan Onic di upper bracket. Tetapi di lower bracket Justin dkk melaju mulus dengan mengalahkan wakil Argentina S11 Gaming, lalu menaklukan Incendio Supremacy dari Turki.

RRQ Hoshi, salah satu tim yang dijagokan sebagai juara M4, bermain apik sejak awal di grup hingga upper bracket. R7 cs dipaksa turun ke lower bracket setelah kalah dalam pertarungan sengit melawan juara bertahan Blakclist di semifinal upper bracket.

Di laga kedua hari ini disajikan pertemuan antara Onic dan The Valley dari Amerika Serikat. Onic baru saja turun dari upper bracket setelah kalah telak dari Echo di seminfinal upper bracket kemarin.

Dua tim asal Indonesia, RRQ dan Onic, berpeluang berhadapan di final pertama lower bracket jika berhasil mengalahkan lawannya masing-masing hari ini.

Tim yang menang di final upper bracket akan otomatis mengunci satu tempat di grand final yang akan digelar pada 15 Januari mendatang. Sementara yang kalah akan turun ke untuk berlaga di final lower bracket.

Seluruh pertandingan hari ini masih menggunakan format best of 5 (Bo5) - laga selama maksimal lima game/babak. Demikianlah jadwal M4 hari ini. Selamat menikmati!(Sumber: Suara.com)

Jadwal M4 World Championship Mobile Legends Bang Bang Viral RRQ Hoshi Onic Esport Falcon The Valley


Loading...