Video Miss Prancis Saat Perkenalakan Diri Suaranya Disebut Seperti Burung Gagak, Warganet Ngakak

Video Miss Prancis Saat Perkenalakan Diri Suaranya Disebut Seperti Burung Gagak, Warganet Ngakak
L'Express
Editor: Malda Life Style —Kamis, 12 Januari 2023 11:56 WIB

Terasjabar.id - Video Miss Prancis Saat Perkenalakan Diri Suaranya Disebut Seperti Burung Gagak, Warganet Ngakak 

Miss Universe 2023 akan digelar pada 14 Januari 2023, penggemar kontes kecantikan tersebut mencari momen throwback beberapa tahun silam. Ada yang unik dari acara Miss Universe 2018 saat Miss Prancis memperkenalkan dirinya. Momen tersebut kini jadi viral setelah videonya dibagikan di media sosial.
Dalam video berdurasi satu menit, sejumlah ratu kecantikan dari berbagai belahan dunia memperkenalkan diri dan berteriak nama negara mereka. Mulai dari Argentina, Brazil, Kanada, China dan lain-lain.

Sampai tiba saatnya Miss Prancis 2018 Eva Colas berteriak nama negaranya. Namun tampak suaranya bergetar dan 'out of tune.'

"I didn't know Miss World was a thing still, but I've been watching how the French woman introduces herself for about half an hour," tulis akun @prstskrzkrk di Twitter yang mengunggah video dari TikTok.

Postingan tersebut jadi viral dan ramai dikomentari. Sejumlah netizen bahkan mengolok-olok suara Eva mirip ayam berkokok dengan menampilkan sejumlah meme unggas.

"Aku sampai menangis tertawa melihat ini," tulis netizen.

"Terdengar seperti burung gagak," komentar lainnya.

"Seperti diriku saat mencoba karaoke," komentar warganet lain.

Baca juga: Miss Ukraina Pakai 'Baju Perang' di Miss Universe, Simbol Melawan Rusia
Sementara itu Eva Colas menanggapi video viral tersebut di Instagramnya. "2 detik yang mengikutiku dalam empat tahun. Video ini viral di Twitter, Instagram, TikTok saat ini," keterangan video Eva.

Eva mengunggah video lamanya itu sambil memberikan reaksinya. Sambil minum wine, Eva menulis di videonya dengan bahasa Prancis: "Itulah hidup."


Baca artikel wolipop, "Miss Prancis Viral, Suaranya Diolok-olok Mirip Ayam Berkokok" selengkapnya https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-6511186/miss-prancis-viral-suaranya-diolok-olok-mirip-ayam-berkokok.

Miss Universe 2023 Miss Prancis Perempuan Video Miss Universe Miss Funny


Loading...