Selingkuh Dengan Mertua dan Dicerai Norma, Rozy Sebut Dirinya Sangat Amat Trauma Dengan Wanita ! Lah Kok ?

Selingkuh Dengan Mertua dan Dicerai Norma, Rozy Sebut Dirinya Sangat Amat Trauma Dengan Wanita ! Lah Kok ?
Selebtek - Suara.com
Editor: Malda Teras Viral —Rabu, 11 Januari 2023 11:10 WIB

Terasjabar.id - Selingkuh Dengan Mertua dan Dicerai Norma, Rozy Sebut Dirinya Sangat Amat Trauma Dengan Wanita ! Lah Kok ? 

Cerita perselingkuhan antara menantu dengan mertua menghebohkan publik dalam beberapa minggu terakhir. Rozy, suami Norma Risma, nekat menjalin hubungan dengan mertuanya sendiri.

Kini, usai kisah perselingkuhannya dengan mertua viral di berbagai media dan sosial media, Rozy mengaku trauma dengan wanita. Hal ini seperti terungkap di dalam unggahan di akun Instagram @lambenyinyir_official.

"Karena kejadian ini saya amat sangat trauma dengan wanita," ungkap Rozy, dikutp Rabu (11/1/2023).


Hendak playing fictim, dia pun mengomentari terkait penampilan muslimah seorang wanita, yang menurutnya belum tentu mencerminkan hatinya.

"Karena sesoleh apapun, serapi penampilan muslimah wanita, hatinya belum tentu baik," ucapnya tanpa dosa.

Tak sampai di situ, tanpa merasa bersalah dia pun bilang bahwa untuk ke depan dirinya akan lebih berhati-hati dalam memilih wanita.

"Ke depannya aku trauma ya, harus belajar-belajar lagi memilih wanita yang menerima kita apa adanya, bukan ada apanya," tutur Rozy.

(Sumber: Okezone.com)

Menantu selingkuh dengan mertua viral tiktok penggerebekan twitter norma Risma Viral Rozy Denny Sumargo KDRT Perselingkuhan Trauma


Loading...