Kode Redeem Game Mobile Legends 7 Januari 2023

Kode Redeem Game Mobile Legends 7 Januari 2023
Ilustrasi (Bola.com : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Sabtu, 7 Januari 2023 13:04 WIB

Terasjabar.id - Mobile Legends (ML) memberikan kode redeem secara berkala yang aktif dan dapat ditukar pemain dengan item keren gratis. Dalam kode redeem ML 7 Januari 2023, pemain berkesempatan mendapat berbagai item yang bisa digunakan untuk bertanding di dalam game.

Terlebih dengan adanya kode redeem khusus M4 World Championship, pemain akan banjir dengan hadiah menarik. Umumnya, item tersebut harus dibeli pemain melalui toko dalam game. Tetapi dengan adanya kode redeem ML 7 Januari 2023, pemain bisa mendapatkannya secara cuma-cuma.

Berikut ini beberapa kode redeem Mobile Legends yang bisa diklaim pemain berdasarkan video yang diunggah oleh kanal YouTube Pauu Gaming:

  • m4beatrix
  • eaksuy2228c
  • gu4prs
  • z9d9a622288
  • k54g8b
  • ptfcpc22289
  • xmasfun689

Bagi pemain yang ingin menggunakan kode redeem ML di atas, pemain bisa mengikuti cara klaim kode redeem Mobile Legends di bawah ini

Kode redeem Mobile Legends. [Mobilelegends]
Kode redeem Mobile Legends. [Mobilelegends]
  1. Kunjungi situs web https://m.mobilelegends.com/en/codexchange
  2. Ketik salah satu kode redeem ML di atas pada kotak yang tersedia beserta ID user game milik pemain.
  3. Ketik kode verifikasi dan ketuk tombol Redeem untuk menukarnya.

Namun, sama seperti kode redeem ML lainnya, kode redeem ini pun memiliki batas waktu penukaran. Oleh karena itu, pemain harus segera menggunakan kode redeem ML 7 Januari 2023 agar tidak limit atau hangus.

Kode redeem ML juga hanya bisa ditukar satu kali. Jika pemain sebelumnya sudah pernah menggunakan salah satu kode redeem ML 7 Januari 2023 di atas, maka pemain tidak bisa menukarnya lagi. Jika pemain beruntung, item gratis akan dikirim melalui mailbox game. Semoga berhasil!

Disadu rdari Suara.com 

Mobile Legends Kode Redeem Item Menarik


Loading...