Dave Bautista Berhenti Perankan Drax Setelah Guardians of the Galaxy Vol. 3

Dave Bautista Berhenti Perankan Drax  Setelah Guardians of the Galaxy Vol. 3
Show News Today
Editor: Malda Life Style —Sabtu, 7 Januari 2023 11:27 WIB

Terasjabar.id - Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan tayang tahun ini. Film arahan James Gunn itu akan jadi penutup trilogi Guardians of the Galaxy untuk formasi grup mereka saat ini. Ada kemungkinan ini juga akan jadi 'akhir' dari karakter Drax yang diperankan oleh Dave Bautista.
Dave Bautista sudah memerankan Drax selama lebih dari 10 tahun. Akhirnya bisa melepaskan karakter ini setelah Guardians of the Galaxy Vol. 3, sang aktor yang mengawali karier sebagai pegulat profesional itu pun merasakan kelegaan. Meski dia mengakui bahwa itu hanya satu dari sekian banyak perasaan dalam hatinya.

"Aku sangat berterima kasih pada Drax, aku mencintainya. Tapi ada kelegaan (sekarang ini berakhir). Tidak semua perasaan menyenangkan," katanya dalam sebuah wawancara dengan GQ.

Diakui oleh Dave Bautista, memerankan Drax cukup sulit. Terlebih dia juga merasa bahwa Marvel tidak terlalu banyak melakukan eksplorasi terhadap karakter ini.

Dave berharap akan ada cerita yang lebih luas buat Drax. Dia sempat mengutarakan kekecewaannya pada Marvel beberapa tahun lalu. Di sisi lain, dia juga merasa bahwa memerankan Drax cukup melelahkan karena proses makeup-nya.


"Sulit memainkan karakter ini karena proses makeup-nya melelahkan. Dan aku tidak tahu apakah aku ingin orang tetap mengenang Drax karena penampilannya menurutku terlalu bodoh, dan aku ingin melakukan akting yang lebih dramatis," lanjut dia.


Sebelum Guardians of the Galaxy Vol. 3, Disney+ sudah menayangkan Guardians of the Galaxy Holiday Special. Tayangan ini menampilkan tim inti dari Guardians of the Galaxy termasuk karakter Gamora yang diperankan oleh Zoe Saldaña. Tetapi sepertinya Gamora yang ini akan berbeda dengan Gamora yang sebelumnya dikenal di seri GOTG. Seperti yang diketahui, Gamora versi itu sudah tewas di Avengers: Endgame.

Selain Zoe Saldaña, Chris Pratt, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, Karen Gillan, dan Pom Klementieff juga kembali.

Baca artikel detikhot, "Dave Bautista Lega Lepaskan Karakter Drax di MCU" selengkapnya https://hot.detik.com/movie/d-6502822/dave-bautista-lega-lepaskan-karakter-drax-di-mcu.

Guardian of The Galaxy james Gunn Drax Dave Bautista


Loading...