LINK Live Streaming Premier League : Manchester United vs Bournemouth, The Red Devils Siap Mempertahankan Tren Positif

LINK Live Streaming Premier League : Manchester United vs Bournemouth, The Red Devils Siap Mempertahankan Tren Positif
(Indosport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 3 Januari 2023 14:25 WIB

Terasjabar.id - Manchester United akan menjamu Bournemouth pada lanjutan Liga Inggris, Rabu (4/1/2023) Pukul 03.00 WIB. Artikel ini berisi informasi prediksi skor, head to head ( H2H), susunan pemain line up, berita tim dan link live streaming Manchester United vs Bournemouth.

Manchester United akan berusaha mengamankan posisi di empat besar klasemen Liga Premier ketika mereka menyambut Bournemouth di Old Trafford

The Red Devils pindah ke urutan keempat berkat kemenangan 1-0 mereka atas Wolverhampton Wanderers pada hari Sabtu, sementara Bournemouth akan memasuki pertandingan setelah kekalahan kandang 2-0 dari Crystal Palace.

Setan Merah telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut tanpa kebobolan - rekor yang berlanjut saat Marcus Rashford bangkit dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan melawan Wolves pada Malam Tahun Baru.

Kekalahan 2-0 berturut-turut untuk Bournemouth telah membuat mereka di ambang zona degradasi.

Berita Tim Manchester United vs Bournemouth

Manchester United bisa mendapatkan Lisandro Martinez kembali ke tim inti mereka untuk pertandingan ini, karena bek tengah itu akan menjalani latihan hampir seminggu penuh setelah kembali dari Piala Dunia.

Luke Shaw tampil mengesankan sebagai bek tengah dalam dua pertandingan terakhir tim, tetapi dia bisa dipindahkan ke bek kiri untuk pertandingan ini, sementara Aaron Wan-Bissaka bisa mempertahankan posisinya di bek kanan jika Diogo Dalot kembali dikesampingkan. karena masalah hamstring yang dideritanya di Piala Dunia.

Axel Tuanzebe pasti absen karena masalah jangka panjang, sementara Jadon Sancho (kebugaran) dan Scott McTominay (sakit) tetap meragukan juara Inggris 20 kali itu.

Harry Maguire dan Victor Lindelof sama-sama berada di bangku cadangan melawan Wolves setelah sembuh dari sakit, dan keduanya mungkin harus menerima posisi di antara pemain pengganti sekali lagi.

Rashford dikeluarkan dari XI melawan Wolves setelah terlambat untuk pertemuan tim, tetapi penyerang harus kembali ke samping di sini, sementara Antony dan Anthony Martial harus mempertahankan tempat mereka di sepertiga akhir.

Adapun Bournemouth, Philip Billing adalah keraguan besar untuk kontes tersebut, telah ditarik di paruh pertama kekalahan dari Istana karena masalah pinggul.

David Brooks dan Neto juga tidak akan tersedia lagi untuk seleksi, sedangkan pertandingan kemungkinan akan datang terlalu cepat untuk Ryan Fredericks , Junior Stanislas dan Marcus Tavernier.

Siriki Dembele kemungkinan akan mengambil tempat Billing di lini tengah, tetapi sebaliknya bisa menjadi tim yang sama yang turun ke lapangan melawan Palace, dengan Kieffer Moore dan Dominic Solanke beroperasi sebagai dua pemain depan.

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Bournemouth

Manchester United : De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Martinez, Shaw; Eriksen, Casemiro; Antony, Fernandes, Rashford; Martial

Bournemouth: Travers; Anthony, Smith, Senesi, Kelly, Zemura; Masak, Lerma, Dembele; Solanke, Moore

Head to head ( H2H) Manchester United vs Bournemouth

Bournemouth belum pernah menang di Old Trafford.

Manchester United menang: 12

Seri: 3

Bournemouth menang: 3

Prediksi Skor Manchester United vs Bournemouth

Sportmole : Manchester United 2-0 Bournemouth

Evening Standar: Manchester United menang 2-0.

Live Streaming Manchester United vs Bournemouth

Link LIVE STREAMING Manchester United vs Bournemouth

(*)



Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul PREDIKSI SKOR Manchester United vs Bournemouth, Head to Head H2H, Line Up dan Link Live Streaming, https://bangka.tribunnews.com/2023/01/03/prediksi-skor-manchester-united-vs-bournemouth-head-to-head-h2h-line-up-dan-link-live-streaming?page=all.
Penulis: Teddy Malaka CC | Editor: Teddy Malaka

Manchester United Bournemouth Liga Inggris


Loading...