Dirumorkan Akan Pindah Klub, Yoyok Sukawi Pastikan Septian David Maulana Not for Sale

Dirumorkan Akan Pindah Klub, Yoyok Sukawi Pastikan Septian David Maulana Not for Sale
(Tribun Mataram : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 29 Desember 2022 14:18 WIB

Terasjabar.id - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi angkat bicara dengan beredarnya kabar terkait Septian David Maulana yang diminati tim kompetitor di kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Kabar yang menyebutkan Septian David Maulana bakal angkat kaki dari Semarang pada bursa transfer window putaran kedua dipastikan Yoyok Sukawi tidak akan terjadi.

Pemain yang mengenakan nomor punggung 29 di skuat Laskar Mahesa Jenar disebutkan Yoyok bakal tetap berkostum PSIS. Bahkan manajemen PSIS disebutnya juga sama sekali tak punya rencana untuk melepas sang pemain.

"Septian David Maulana adalah salah satu pemain penting di PSIS. Saya pastikan David not for sale dan stay blue. Blue PSIS tentu saja,” kata Yoyok Sukawi, Rabu (28/12/2022) malam seperti dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Yoyok juga menambahkan, saat ini memang mantan pemain timnas Indonesia U-19 era pelatih Indra Sjafri itu masih berjuang dalam proses pemulihan cederanya.

Sebagai informasi, pemain asli Semarang dibekap cedera lutut dan membuatnya harus menepi cukup lama. Bahkan di kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 ini, Septian David Maulana belum pernah membela PSIS karena masih berjuang dalam proses penyembuhan cedera.

"David saat ini masih proses pemulihan dan sudah masuk dalam proses pengembalian kondisi fisik. Doakan segera fit 100 persen sehingga dapat segera merumput di putaran kedua nanti," tandas Yoyok.

Septian David Maulana sudah memperkuat PSIS sejak tahun 2019 silam. Jika tidak dalam kondisi cedera atau akumulasi kartu, David hampir dapat dipastikan selalu dipercaya sang pelatih untuk masuk dalam starting line up.

Disadur dari Suara.com 

PSIS Semarang Yoyok Sukawi Septian David Maulana BRI Liga 1 Bursa Transfer


Loading...