Spoiler One Piece 1020, Pertarungan Luffy dan Rob Lucci Semakin Menjadi-jadi !

Spoiler One Piece 1020, Pertarungan Luffy dan Rob Lucci Semakin Menjadi-jadi !
YouTube HYPEKAGE
Editor: Malda Life Style —Jumat, 23 Desember 2022 09:34 WIB

Terasjabar.id - One Piece saat ini sudah menginjak chapter 1070. Pada chapter kali ini membahas tentang kelanjutan serangan yang dilakukan pasukan Ciper Pol 0 pimpinan Rob Lucci ke Pulau Egghead.

Pada chapter sebelumnya (chapter 1069) fans One Piece dikejutkan dengan pertarungan antara Rob Lucci dengan Monkey D. Luffy serta kemunculan Sentomaru bersama dengan para Seraphim.

Pada chapter 1070, selain meneruskan kisah penyerangan yang dilakukan oleh Ciper Pol 0, terdapat juga beberapa kejadian penting lainnya. Berikut adalah beberapa kejadian penting yang terjadi di chapter 1070:

Kejadian pertama dibuka dengan Sentomaru yang terluka parah akibat serangan Rob Lucci. Dikira sudah tak mampu lagi bergerak, Sentomaru rupanya berhasil menahan sebagian serangan Rob Lucci dengan kemampuan miliknya. Melihat Sentomaru yang belum mati, Rob Lucci langsung melancarkan serangan berikutnya. Namun, serang tersebut masih bisa ditahan oleh Luffy yang berputar layaknya gasing.

Terus berputar dan tidak bisa berhenti, Jimbe dan Chopper mulai khawatir dan menyuruh Luffy untuk mundur. Di sisi lain, anggota Ciper Pol sedang bertarung dengan Seraphim yang masih berada dibawah komando Sentomaru.

Di laboratorium Vegapunk, melihat kemampuan Seraphim Jimbe yang mirip dengan kemampuan milik Senor Pink, membuat Franky bertanya-tanya. Ia mengira bahwa Senor Pink sudah mati dan kemampuan buah iblisnya dipindahkan kepada Seraphim Jimbe. Namun, Vegapunk membantah dan mulai menjelaskan tentang kemampuan para Seraphim. 

Vegapunk mengatakan bahwa sejauh ini ia hanya berhasil membuat buah iblis tipe Zoan. Sementara kemampuan paramecia yang dimiliki Seraphim Jimbe berasal dari rekayasa darah yang ia sebut dengan “darah hijau”. Dengan mengalirnya darah ini di tubuh Seraphim, maka bukan tak mungkin Seraphim mampu mengeluarkan kemampuan yang sama dengan orang yang menjadi sumber dari darah hijau tersebut.

Vegapunk juga menjelaskan bahwa dari semua tipe buah iblis, hanya kemampuan Logia yang belum berhasil ia tiru. Terus menjelaskan, Vegapunk juga berandai-andai jika saja ia memiliki lebih banyak waktu dan uang, bisa saja ia membuat buah iblis tipe “special”.

Menyebut ciptaannya dengan manusia terkuat, Vegapunk membuat Kru Mugiwara mulai khawatir. Selain karena mereka akhirnya tahu dengan senjata terbaru marinir, mereka juga akhirnya paham dengan alasan penghapusan sistim Sichibukai.

Kejadian kedua bergeser kembali kepertarungan Lucci dan Luffy. Melihat Sentomaru yang masih bisa bergerak, Lucci terus berusaha melancarkan serangan. Tapi, semua upayanya percuma karena berhasil digagalkan oleh kemampuan Luffy yang menurut Lucci sangat aneh dan tidak masuk akal. Ditengah pertarungan, Seraphim Hancock mengarahkan

Chopper, Jimbe, dan Bonney untuk melarikan diri ke laboratorium Vegapunk melalui Vacuum Rocket. Tinggal menunggu Luffy yang masih berusaha menghentikan Lucci, Sentomaru dengan cepat menyuruh Luffy untuk menyusul rekan-rekannya. Sentomaru juga menyerahkan urusan Vegapunk kepada Kru Mugiwara.

Kejadian ketiga pelarian Kru Mugiwara dengan Vacuum Rocket. Dalam hitungan detik, Luffy dkk telah sampai di fase laboratorium Vegapunk. Tak lama, Pulau Egghead mengaktifkan benteng kubah perbatasan Egghead. Selain itu, pabrik di Egghead juga memulai lockdown setelah semua peneliti masuk ke pabrik. 

Ketika semua peneliti dan Kru Mugiwara sudah berada dalam posisi aman, Lucci telah menyelesaikan urusannya dengan Sentomaru. Berniat untuk melanjutkan penyerangan Laboratorium Vegapunk, Lucci diperingatkan oleh Stussy untuk menunggu marinir datang ke Egghead. Mempertimbangkan peluang Vegapunk untuk kabur, Lucci memutuskan untuk menutup semua jalan agar tidak ada yang kabur. Ditambah, dengan jumlah tubuh Vegapunk yang masih banyak, lebih memungkinkan jika mereka menunggu bala bantuan datang ke Egghead.

Sementara itu, di dalam Laboratorium, Kru Mugiwara akhirnya sepakat untuk memberi tumpangan kepada Vegapunk agar dapat keluar dari Egghead. Di sisi lain, Bonney yang masih ingin agar Vegapunk mengembalikan ayahnya seperti semula, masih kesal dengan apa yang terjadi pada ayahnya dan kini berniat untuk membunuh Vegapunk jika Vegapunk masih menolak keinginannya. 

Kejadian keempat di tengah lautan. Sebuah kapal Marinir berlayar menuju Egghead. Disana terdapat Admiral Kizaru yang telah mengetahui kerja sama Kru Mugiwara dengan Vegapunk. Bukannya gentar, Kizaru menyuruh anak buahnya untuk mengerahkan kapal perang sebanyak mungkin untuk memuluskan rencana yang telah disiapkan. Itulah kejadian-kejadian yang terjadi, sebagai spoiler One Piece 1070.(Sumber: Suara.com)

One Piece Viral Rob Lucci Pulau egghead Luffy Pertarungan Sentomaru


Loading...