Park Eun Bin Disebut Akan Main di Drama Komedi Romantis ''Diva Of The Deserted Island'' ! Pasti Seru Nih !

Park Eun Bin Disebut Akan Main di Drama Komedi Romantis ''Diva Of The Deserted Island''  ! Pasti Seru Nih !
Beautynesia
Editor: Malda K-Pop —Senin, 19 Desember 2022 09:34 WIB

Terasjabar.id - Park Eun Bin Disebut-sebut Akan Jadi Bintang Drama Komedi Romantis Pesutan Sutradara 'Start Up'.

Park Eun-bin, yang telah meraih kesuksesan dengan drama 'Temporary Lawyer Woo', siap untuk segera kembali ke layar kaca.
Agensi Namoo Actors juga mengungkapkan bahwa Park Eun Bin sedang mempertimbangkan tawaran untuk tampil di Deserted Island Diva.

Dilaporkan bahwa Park Eun Bin menerima tawaran untuk berperan sebagai Mok Ha, yang bercita-cita menjadi seorang penyanyi. Namun, dia hanyut di pulau tak berpenghuni.

"Diva of the Deserted Island" adalah komedi romantis tentang seorang gadis yang tersesat di pulau tak berpenghuni karena kecelakaan dan ditemukan 15 tahun kemudian.

Drama ini mengikuti penyesuaiannya dengan dunianya yang terisolasi. Sutradara Oh Choong Hwan dari dan penulis Park Hye Ryun yang mengerjakan 'While You Were Sleeping' dan 'Start Up' bekerja sama lagi.


Sementara itu, Park Eun Bin adalah salah satu aktris Korea paling cemerlang di tahun 2022 Ia telah meninggalkan banyak prestasi gemilang dalam drama yang dibintanginya.

Dia memenangkan Penghargaan Aktris Terbaik di Asian Contents Awards 2022 berkat perannya dalam drama Extraordinary Lawyer Wu.

Selain itu, drama "King's Love" yang dibintangi oleh Park Eun-bin dan Rowoon juga memenangkan Best Telenovela di International Emmy Awards 2022.

(Sumber: Suara.com)

Park Eun Bin Start Up Drama Komedi Romantis Deserted Island Diva Viral


Loading...