Peramal Terkenal Prediksi Argentina Vs Prancis Bertemu di Final Piala Dunia 2022 Terjadi, Lalu Tim Inilah yang Akan Keluar Menjadi Juara Menurutnya !

Peramal Terkenal Prediksi Argentina Vs Prancis Bertemu di Final Piala Dunia 2022 Terjadi, Lalu Tim Inilah yang Akan Keluar Menjadi Juara Menurutnya !
Tangkapan layar Instagram @be_paris_rouge_bleu
Editor: Malda Hot News —Kamis, 15 Desember 2022 09:07 WIB

Terasjabar.id - Athos Salome adalah pria berusia 36 tahun yang terkenal di dunia karena keterampilan meramalnya.

Pria asal Brasil itu mendapat julukan 'Nostradamus modern' karena berbagai prediksinya tentang apa yang akan terjadi di masa depan.

Beberapa prediksi paling terkenal dari 'Nostradamus modern' ini adalah peristiwa datangnya pandemi, seperti terjadi pada tahun 2020 dengan COVID-19, perang antara Rusia dan Ukraina, dan tentu saja, ia meramalkan kematian Ratu Inggris Elizabeth II.

Kini Salome kembali menjadi pemberitaan karena rupanya mengetahui tim mana yang akan menjuarai Piala Dunia.

Sang peramal beberapa kali ditanya soal hasil Piala Dunia 2022 di Qatar. 'Nostradamus modern' tidak tinggal diam dan hanya dalam beberapa hari telah mengungkap ramalannya.

Menurut Athos, lima tim yang bisa melaju ke final turnamen tersebut adalah Argentina, Brasil, Belgia, Prancis, dan Inggris.

Namun hanya tim asuhan Lionel Messi dan Kylian Mbappe yang akan mencapai final pada 18 Desember. Ia menyebut Prancis akan menang.

(Sumber: VOI.id) 

Ramalan Piala Dunia 2022 Juara Piala Dunia 2022 Viral Nostradamus Athos Salome Covid 19


Loading...