HEBOH ! Video Mesum Durasi 46 Detik Diduga Oknum Anggota Polisi Wilayah Bogor ! Keduanya Sedang Berbaring Dengan Pakaian Minim

HEBOH ! Video Mesum Durasi 46 Detik Diduga Oknum Anggota Polisi Wilayah Bogor ! Keduanya Sedang Berbaring Dengan Pakaian Minim
Gambar Ilustrasi/Google
Editor: Malda Teras Viral —Selasa, 29 November 2022 11:15 WIB

Terasjabar.id - Seorang pria diduga oknum anggota polisi di wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat melakukan perbuatan mesum dengan wanita yang bukan istrinya viral di media sosial.

Informasi yang didapat, video syur 46 detik anggota Polisi di Bogor tersebut sudah memiliki suami istri masing-masing.

Kabar ini mencuat awalnya dari beredarnya beberapa unggahan video singkat berlogo media sosial Tiktok dan diduga dari akun sang pemeran wanita.

Di salah satu video beredar berdurasi 46 detik, pemeran pria diduga sang oknum anggota Polisi terlihat sedang tertidur lelap setengah telanjang di sebuah ruangan.

Dia divideokan oleh si pemeran wanita yang juga tengah berbaring menemaninya dengan berpakaian minim.

Dari video oknum polisi di Bogor beredar lain berisi pengakuan si pemeran wanita, video tersebut diduga diambil di sebuah kantor atau ruangan salah satu Polsek di wilayah Kabupaten Bogor.

Namun, hingga saat ini belum bisa diketahui apakah video syur 46 detik itu merupakan oknum anggota polisi di Bogor atau bukan.

Namun, netizen sudah ramai membahas soal video syur 46 detik di Twitter.

"Mana linknya," cuit netizen.

"Belum percaya kalau belum lihat," cuit netizen.

"Daripada membaca mending menonton," cuit netizen.

"Oknum, banyak oknum polisi," cuit netizen.

(Sumber:  Suara.com)

Viral Polisi Video Mesum Oknum Anggota Polisi Mesum Video 46 Detik Tiktok


Loading...