Berbagai Rangkaian Kegiatan Sambut HUT KORPRI ke-51

Berbagai Rangkaian Kegiatan Sambut HUT KORPRI ke-51
Editor: Malda Teras Kuningan —Selasa, 22 November 2022 09:15 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Menyambut dan menyemarakkan Hari Ulang Tahun (Hut) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51 yang jatuh pada 29 November 2022 mendatang, berbagai kegiatan dipastikan akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan.

Dengan mengusung tema “KORPRI melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri”, rangkaian kegiatan ada sejumlah lomba yang akan memeriahkan HUT ke-51 Korpri antara lain Porpemkab dengan 4 kegiatan Cabang olahraga, bazar gelar pengan murah dan gelar produk UMKM pada tanggal 22-23 November, Gebyar Pelayanan Nomor Induk Berusaha (NIB) pada tanggal 22 November 2022, Pelayanan Peneriksaan Kesehatan pada tanggal 22-23 November 2022, dan pada puncak nya pada tanggal 29 November 2022 ada beberapa kegiatan yakni, Upacara, Bhakti sosial dibibit darah, Bhakti sosial anak yatim dan kaum dhuafa, Ziarah TMP Haurduni serta ditutup dengan malam silaturahmi korpri.

Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si selaku Ketua DP Korpri Kuningan menjelaskan, dalam menyambut peringatan HUT Ke-51 KORPRI Dp KORPRI Kuningan akan menggelar berbagai rangkaian kegiatan yang sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan Porpemkab dengan 4 cabang olah raga di antaranya Bulutangkis, Tenis meja, Gerak jalan dan senam sehat jabar juara.

Gambar

"Sebelumnya pada tanggal 18 Oktober 2022 kami telah melaksanakan pekan olahraga antar Pemerintah daerah yaitu turnamen bulutangkis dan turnamen tenis meja antar ASN SKPD Kecamatan, Porpemkab ini selain untuk mencari ASN berbakat, ini juga merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Korpri ke 51,” jelas Dian.

Dian juga, meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan berpartisipasi aktif dan ikut ambil bagian dalam setiap pelaksanaan lomba.

“Saya mengharapkan partisipasi seluruh SKPD dalam kegiatan ini, tanpa harus memikirkan menang atau kalah dalam perlombaan, sebab ini adalah acara kita bersama yang kita adakan dalam semangat kekeluargaan dan kebersamaan,” Imbuhnya.

(H. Aboy)

HUT Korpri Kuningan Berkontribusi dan berinovasi untuk negeri Bulutangkis Tenis meja gerak jalan Sehat ASN Lomba


Loading...