SEDANG BERLANGSUNG! LINK Live Streaming Laga Uji Coba : Persib Bandung VS FC Bekasi City

SEDANG BERLANGSUNG! LINK Live Streaming Laga Uji Coba : Persib Bandung VS FC Bekasi City
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Bandung —Sabtu, 12 November 2022 15:36 WIB

Terasjabar.id - Berikut ini informasi link live streaming Persib Bandung melawan FC Bekasi City dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu, (12/11/2022).

Duel Persib vs FC Bekasi City akan dimulai pukul 16.00 WIB dan disiarkan secara langsung di Indosiar.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan, latihan bersama ini merupakan permintaan FC Bekasi City.

Persib pun menyambut baik ajakan latihan bersama tersebut. "Di tengah kekosongan kompetisi, tim-tim memerlukan latihan bersama. Atas pertimbangan itu, kami menerima permohonan tersebut," kata Teddy, di Graha Persib seperti dikutip dari laman resmi klub.

Seperti sebelumnya, dengan Persib U-20 latihan bersama dengan FC Bekasih City bersifat tertutup. Tapi, latihan bersama ini akan disiarkan secara langsung.

"Seperti latihan bersama pada umumnya, hanya untuk kali ini live di Indosiar. Jadi, latihan bersama ini tertutup, tanpa penonton di stadion," kata dia.

Adapun kanal live streaming Persib vs FC Bekasi City bisa diakses melalui link berikut (https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=2257167) copy tautan ini ke mesin pencari Google).

Sementara itu, bek Persib Nick Kuipers turut menyambut baik dengan adanya perhelatan latihan bersama dengan FC Bekasi City, ia mengaku senang.

Pemain asal Belanda itu mengatakan, latihan bersama antara Persib vs FC Bekasi City akan sangat membantu pemain.

Terlebih saat ini belum ada kejelasan kompetisi. Selain dapat menjaga kebugaran, latihan bersama bisa membantu pemain menjaga sentuhan atmosfer permainan.

"Ini bagus juga karena belum jelas kapan kompetisi dimulai lagi. Saya senang bisa bermain lagi," kata Nick.

Pemain bernomor punggung 2 itu mengatakan, tidak memungkiri dampak dari tidak adanya pertandingan resmi dalam waktu lama membuat pemain sedikit mengalami masalah.

Menurutnya, masalah itu terutama ritme permainan. Oleh karena itu, Nick Kuipers sangat senang dengan adanya latihan bersama ini.(*)


Disadur dari Suara.com 

Persib Bandung Bekasi City Laga Uji Coba


Loading...