30 LINK Twibbon Hari Pahlawan Nasional, Semarakan Dengan Kirim Gambar Menggunakan Foto Kalian Sendiri ! Begini Caranya

30 LINK Twibbon Hari Pahlawan Nasional, Semarakan Dengan Kirim Gambar Menggunakan Foto Kalian Sendiri ! Begini Caranya
Detik.com
Editor: Malda Life Style —Kamis, 10 November 2022 09:21 WIB

Terasjabar.id - Hari Pahlawan Nasional diperingati setiap tanggal 10 November. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk turut memeriahkannya, salah satunya dengan memasang twibbon Hari Pahlawan Nasional.
Terdapat banyak link twibbon yang bisa diakses untuk memasang foto lalu mengunggahnya di media sosial. Link twibbon yang tersedia berisi pesan singkat untuk mengenang para pahlawan yang telah berjasa bagi bangsa Indonesia.

Sebagai warga negara yang baik, sudah sepatutnya kita mengenali para pahlawan dan kisah perjuangannya dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Mereka yang telah berjasa bagi bangsa diberikan gelar sebagai Pahlawan Nasional.

Di Sulawesi Selatan, terdapat sejumlah pahlawan nasional yang kini namanya dibagikan sebagai nama-nama jalan serta gedung, beberapa di antaranya adalah Sultan Hasanuddin, Andi Djemma, Andi Mappanyukki, La Madukelleng, dan masih banyak lagi. Untuk mengenang jasa-jasa mereka, sudah sepatutnya kita sebagai warga Indonesia turut memperingati Hari Pahlawan Nasional.

Peringatan Hari Pahlawan menjadi sebuah momentum refleksi diri untuk terus berupaya berjuang dan berkontribusi bagi bangsa, sebagaimana yang telah dilakukan para pahlawan terdahulu. Hari pahlawan mengacu pada peristiwa pertempuran yang terjadi di Surabaya pada tanggal 10 November 1945.

Bagi yang ingin turut memeriahkan Hari Pahlawan Nasional dengan memasang twibbon, beberapa link berikut ini bisa menjadi referensi. Ada berbagai desain twibbon hari pahlawan yang keren dan estetik yang bisa dipilih.

Link Twibbon Hari Pahlawan Nasional 2022

Berikut 40 link Twibbon Hari Pahlawan 2022:

LINK 1

LINK 2

LINK 3

LINK 4

LINK 5

LINK 6

LINK 7

LINK 8

LINK 9

LINK 10

LINK 11

LINK 12

LINK 13

LINK 14

LINK 15

LINK 16

LINK 17

LINK 18

LINK 19

LINK 20

LINK 21

LINK 22

LINK 23

LINK 24

LINK 25

LINK 26

LINK 27

LINK 28

LINK 29

LINK 30

Cara Memasang Twibbon Hari Pahlawan Nasional 2022


Setelah menentukan link twibbon yang akan digunakan untuk memperingati Hari Pahlawan 2022, selanjutnya perlu diketahui cara memasangnya. Berikut caranya:
Pilih salah satu link twibbon Hari Pahlawan 2022 di atas.
Setelah klik link yang dipilih, pengguna akan diarahkan ke laman Twibbonize.
Saat tampilan twibbon Hari Pahlawan 2022 yang telah dipilih terbuka, selanjutnya masukkan foto yang akan ditambahkan ke dalam twibbon.
Klik tombol 'Pilih Foto' dan cari foto yang akan digunakan dengan mengeklik 'Open'.
Setelah itu sesuaikan foto pada bagian bingkai foto agar persisi.
Jika tampilan foto telah sesuai, klik 'Selanjutnya'.
Kemudian unduh twibbon yang telah dipasangi foto pengguna.
Kini twibbon Hari Pahlawan 2022 yang berisi foto pengguna bisa dibagikan ke berbagai media sosial untuk memperingati Hari Pahlawan Nasional.

Baca artikel detiksulsel, "65 Link Twibbon Hari Pahlawan 2022 untuk Dipasang di Medsos" selengkapnya https://www.detik.com/sulsel/berita/d-6397453/65-link-twibbon-hari-pahlawan-2022-untuk-dipasang-di-medsos.


Hari Pahlawan Ucapan hari Pahwalan kumpulan ucapan hari pahlawan Viral Pantang Menyerah 10 November 2022 Pahlawan Link Twibbon Foto Hari Pahlawan Gambar hari pahlawan


Loading...