Elkan Baggot dan Gillingham FC Berhasil Singkirkan Brentford dari Carabao Cup ! Ngeri !

Elkan Baggot dan Gillingham FC Berhasil Singkirkan Brentford dari Carabao Cup ! Ngeri !
Elkan Baggott merayakan keberhasilan Gillingham menaklukkan Brentford (Foto: Twitter/TheGillsFC)
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 9 November 2022 09:09 WIB

Terasjabar.id -- Elkan Baggott dan Gillingham FC sukses bikin kejutan di Carabao Cup dengan menyingkirkan klub Liga Inggris, Brentford, lewat drama adu penalti.
Bintang Timnas Indonesia, Elkan Baggott, pun dipercaya tampil sebagai starter pada laga yang digelat di Stadion Gtech Community, Rabu (9/11) dini hari WIB.

Tak hanya bermain sebagai starter, Baggott pun kali ini tampil penuh di sepanjang laga pada putaran ketiga Carabao Cup.

Tuan rumah Brentford sempat berada di atas angin karena mampu unggul cepat saat laga berusia tiga menit. Adalah Ivan Toney yang berhasil membawa tim Liga Inggris ini memimpin pertandingan.

Sementara Gillingham baru mampu mencetak gol balasan di menit ke-75 melalui Mikael Mandron. Skor imbang 1-1 terus bertahan hingga waktu normal pertandingan.

Alhasil, pertandingan pun dilanjutkan ke babak adu penalti. Gillingham pun berhasil keluar sebagai pemenang lewat skor 6-5.

Ini menjadi rekor baru bagi Baggott yang sebelumnya menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain di Piala FA.

Baca artikel CNN Indonesia "Baggott Main Full, Gilingham Singkirkan Brentford di Carabao Cup" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20221109061239-142-871300/baggott-main-full-gilingham-singkirkan-brentford-di-carabao-cup.

Elkan Baggott Gillingham FC Timnas Indonesia Brentford Carabao Cup viral


Loading...