Polda Bali Tegaskaan Lokas Pembuatan Video Syur ''Kebaya Merah'' Bukan di Bali ! Lantas ?

Polda Bali Tegaskaan Lokas Pembuatan Video Syur ''Kebaya Merah'' Bukan di Bali ! Lantas ?
Tangkapan Layar Video Viral
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 5 November 2022 09:15 WIB

Terasjabar.id - Lokasi pembuatan video seks kebaya merah yang diperankan oleh sejoli bertopeng masih belum terkuak. Video berdurasi 16 menit itu menggegerkan jagat maya hingga menjadi trending topik di Twitter.


Kabid Humas Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto menegaskan lokasi pembuatan video seks kebaya merah tersebut bukan di Bali. Sayangnya, Satake Bayu belum mendapat informasi pasti terkait lokasi pembuatan video seks kebaya merah.

"Hasil profiling dari (Subdit Tindak Pidana) Siber Ditreskrimsus, lokasinya bukan di Bali," tegas Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto dalam pesan singkatnya kepada detikBali, Jumat (4/11/2022).

Meski bukan di Bali, Polda tetap akan melakukan penyelidikan.

Ruangan Mirip Hotel

Video seks kebaya merah diduga dibuat di sebuah kamar khas hotel. Berdasarkan cuplikan video, si pemeran laki-laki hanya memakai handuk putih.

Selain itu juga terdapat gantungan pintu khas hotel bertuliskan "Please Don't Disturb".

Direpost 400 Kali

Polda Bali mengungkap video seks kebaya merah itu sudah direspost hingga 400 kali melalui pesan WhatsApp. Belum diketahui penyebar pertama.

Kepala Sub Direktorat (Subdit) V Tindak Pidana (Tipid) Siber Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko mengungkap hal tersebut yang membuat pihaknya kesulitan melakukan penyelidikan penyebar pertama kali.

"Sudah agak susah itu untuk mencari penyebar pertama karena sudah banyak diteruskan. Sudah tangan ke 300 atau 400 orang. Itu yang agak susah," tuturnya.

Nanang menyebut hingga saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait video seks viral tersebut. Namun polisi hingga kini belum menemukan lokasi pembuatan video tersebut.

Baca artikel detikbali, "Teka-teki Video Seks Kebaya Merah Usai Polisi Sebut Bukan di Bali" selengkapnya https://www.detik.com/bali/hukum-dan-kriminal/d-6388881/teka-teki-video-seks-kebaya-merah-usai-polisi-sebut-bukan-di-bali.


Kebaya merah Video Kebaya Merah Link Kebaya merah Trending Netizen Indonesia Polda Bali Pemersatu bangsa


Loading...