Berikut Sinopsis Avatar 2 yang Akan Tayang Akhir Tahun Ini

Berikut Sinopsis Avatar 2 yang Akan Tayang Akhir Tahun Ini
Avatar 2: The Way of Water dikabarkan berdurasi lebih dari 3 jam saat tayang di bioskop Desember mendatang. Foto: (20th Century Studios via IMDb)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 3 November 2022 13:15 WIB

Terasjabar.id - Simak sinopsis film Avatar: The Way of Water atau Avatar 2 yang kini trailernya baru tayang.

Avatar: The Way of Water atau Avatar 2 yang kembali ditulis dan disutradarai oleh James Cameron siap membuat penonton kagum melihat keindahan visual filmnya di bioskop

Film Avatar 2 ini juga kembali dibintangi Sam Worthington hingga Zoe Saldana. Sebelum itu, ketahui dulu sinopsis Avatar: The Way of Water atau Avatar 2.

Sinopsis Avatar: The Way of Water atau Avatar 2

Trailer baru film Avatar: The Way of Water membawa penonton kembali ke Pandora dengan bertemu Jake Sully, Neytiri dan anaknya. Trailer film Avatar 2 juga menunjukkan banyak karakter baru yang siap muncul. 

Film Avatar: The Way of Water akan menampilkan setting waktu lebih dari satu dekade sejak peristiwa di film pertamanya. Di film Avatar 2, keluarga Sully menghadapi masalah yang membuat mereka harus saling menjaga keselamatan keluarga.

Diumumkan melalui poster terbarunya, film Avatar: The Way of Water akan tayang mulai 16 Desember 2022 di bioskop secara global. Nantikan jadwal tayang film Avatar 2 ini di bioskop-bioskop Indonesia pada bulan Desember. 

Sementara itu usai Avatar: The Way of Water, sutradara James Cameron sudah menyiapkan film selanjutnya hingga Avatar 4 dan Avatar 5. Film Avatar: The Way of Water sendiri kabarnya akan berdurasi 3 jam 10 menit.***

Disadur dari Suara.com 

film Avatar: The Way of Water Avatar 2 Trailer Bioskop Sinopsis


Loading...