PROFIL Lee Ji Han Artis Korea yang Meninggal di Tragedi Itaewon, Pernah Bintangi Iklan di Indonesia Barena Dua Artis Ini

PROFIL Lee Ji Han Artis Korea yang Meninggal di Tragedi Itaewon, Pernah Bintangi Iklan di Indonesia Barena Dua Artis Ini
Tribunwow
Editor: Malda Sport Style —Senin, 31 Oktober 2022 08:59 WIB

Terasjabar.id - Berikut iklan yang dibintangi oleh Lee Ji Han di Indonesia lengkap biodata yang mana pernah duet dengan 2 aktris cantik di sini.

Duka mendalam masih menyelimuti Korea Selatan hingga pagi ini, terutama bagi warga sekitar Seoul dan Itaewon.


Sebanyak 153 orang dikabarkan meninggal dunia usai kejadian tragedi di sebuah gang di Itaewon, Seoul saat banyak orang berdatangan untuk merayakan pesta Hari Halloween.


Tidak hanya warga lokal yang menjadi korban tragedi Itaewon, puluhan WNA juga menjadi korban dalam peristiwa mencekam ini.

Salah satu korban tragedi Halloween Itaewon yang juga seorang aktor muda adalah Lee Ji Han.



Aktor kelahiran 1998 itu turut menjadi korban meninggal dunia saat dirinya juga datang ke Itaewon untuk merayakan Halloween.

Kabar meninggalnya Lee Ji Han langsung dikonfirmasi oleh agensi yang menanunginya, 935 Entertainment dalam unggahan di akun Instagram resmi milik mereka.


Meski awalnya tidak percaya jika aktor mereka meninggal karena tragedi Halloween Itaewon, namun akhirnya pihak agensi mendapatkan kabar dari rumah sakit dan keluarga tentang meninggalnya Lee Ji Han.

"Sungguh menyedikan untuk menyambut Anda dengan berita sedih. Aktor Lee Ji-han, anggota keluarga berharga dari 935 Entertainment dan 9Ato Entertainment, telah menjadi bintang di langit dan telah meninggalkan kami. Saya menyampaikan belasungkawa terdalam saya kepada keluarga yang berduka yang sangat sedih dengan kehilangan yang tiba-tiba dan kepada semua orang yang mencintai, menghargai, dan berduka bersama dengan aktor Lee Ji-han," ungkap agensi.

Lee Ji Han sendiri memulai karir dunia entertainment sejak 2017, saat ia mengikuti kompetisi bentukan idol di Produce 101 Season 2.


Bersama dengan puluhan peserta lainnya, Lee Ji Han sempat mengikuti hingga ke babak selanjutnya namun tidak lolos debut menjadi idol Produce 101.


Karir Lee Ji Han tak redup begitu saja, ia masih terus mengepakkan sayapnya ke ranah bidang lainnya yakni dunia akting.



Terbukti ia sempat membintangi dua drama dengan satu judul yang dibintangi jadi pemeran utama, ada Today Was Another Nam Hyun Day dan The Butterfly Dream.


Pernah Duet Bareng Dua Aktris Cantik Ini

Aktor Lee Ji Han ternyata pernah duet dengan dua aktris cantik Indonesia, Beby Tsabina dan Mawar de Jongh.

Ia terlibat dalam membintangi iklan Luwak White Koffie Indonesia yang mana tayang pada tahun 2021.

Terlihat pada unggahan Instastory Beby Tsabina @bebytsabina, ia merepost unggahan penggemar yang mana menampilkan jika pernah berduet iklan dengan Lee Ji Han.


Sedangkan untuk biodata lengkap Lee Ji Han, simak di bawah ini ada umur, agensi, golongan darah, hingga drama yang dibintanginya.


Biodata Lee Ji Han Lengkap

Nama lengkap: Lee Ji Han

Tempat tanggal lahir: Korea Selatan, 3 Agustus 1998

Umur: 24 tahun (2022).

Tipe golongan darah: A

Tinggi badan: 181 cm

Berat badan: 65 kg

Meninggal: 29 Oktober 2022

Pekerjaan: Aktor

Agensi: WIDMAY Entertainment

Drama yang dibintangi:

Today Was Another Nam Hyun Day (2019)

The Butterfly Dream (tahun 2019)

Instagram: @ji_han_0803.


Itulah iklan yang dibintangi Lee Ji Han saat duet dengan aktris cantik Beby Tsabina hingga Mawar de Jongh lengkap biodata.***


(Sumber: Jatimnetwork.com) 

Itaewon Tragedi Maut Viral Korea Selatan Seoul Korban Itaewon Lee Ji han Korsel Halloween


Loading...