Berikut Fakta Lengkap Rino Soedarjo Kekasih Baru Gisella Anastasia yang Tajir Melintir

Berikut Fakta Lengkap Rino Soedarjo Kekasih Baru Gisella Anastasia yang Tajir Melintir
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 28 Oktober 2022 15:10 WIB

Terasjabar.id – Penyanyi Gisella Anastasia dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan seorang lelaki tajir melintir bernama Rino Soedarjo.

Rino Soedarjo saat ini berprofesi sebagai pengusaha muda yang sukses. Darah pengusaha rupanya diturunkan dari ayah serta kakek neneknya yang merupakan salah satu konglomerat di Indonesia.

Ayah Rino Soedarjo bernama Sutikno Soedarjo merupakan pendiri perusahaan Mugi Rekso Abadi Group yang bergerak di bidang hotel dan ritel. 

Selain itu sang ayah juga menggeluti usaha di bidang otomotif dengan brand mewah seperti Harley Davidson, Ferrari dan Marseti.

Bak terlahir dari keluara pengusaha kaya turun temurun, Rino Soedarjo juga memiliki Nenek seorang pemilik Revlon Indonesia dan Kakek pendiri koran Suara Pembaruan.

Gisella Anatasia sering kedepatan menghabiskan waktu bersama dengan Rino Soedarjo dalam berbagai kesempatan.

Keduanya juga sangat hobi berolahraga, hingga melakukan aktifitas positif tersebut bersama-sama. Kebanyakan dari unggahan Rino Soedarjo di Instagram pribadinya pun banyak menampilkan moemn-momen olahraga yang digemarinya.

Meski tidak satu profesi dengan Gisella Anastasia, Rino Soedarjo cukup dikenal kalangan selebritis Indonesia.

Dalam Instagram pribadinya @rinosoedarjo pada Jumat (28/10/2022) , Rino Sodarjo menulis bio Instagram yang menarik ‘Inspiring others, impacting through sports’. 

Seolah membenarkan rumor jalinan kasih antara Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo,  pada 16 Oktober mantan istri Gading Marten ini mengunggah momen kebersamaannya dengan sang kekasih dengan caption lucu.

“Kalau hari ini lagi pada lari keliling Jakarta, aku lari keliling hati kamu aja,” tulis Gisel seperti dikutip dalam Instagram pribadinya @gisel_la pada Jumat (28/10/2022).

Disadur dari Suara.com 

Penyanyi Gisella Anastasia Rino Soedarjo


Loading...