Lazio Rebut Kemenangan Penting atas Midtjylland, Maurizio Sarri : Sangat penting untuk menang

Lazio Rebut Kemenangan Penting atas Midtjylland, Maurizio Sarri : Sangat penting untuk menang
(Tribun Kaltim : google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 28 Oktober 2022 13:44 WIB

Terasjabar.id - Kemenangan penting berhasil diraih Lazio saat menjamu Midtjylland di matchday kelima Grup F Liga Eropa 2022-2023. Pelatih Lazio, Maurizio Sarri pun mengaku amat senang karena tiga poin di kandang itu membuat peluang Biancocelesti ke 16 besar semakin besar.

Pertandingan melawan Midtjylland dilangsungkan di Stadio Olimpico, Roma, Kamis 27 Oktober 2022 malam WIB. Meski sempat tertinggal lebih dulu di awal pertandingan, Lazio akhirnya sukses memastikan kemenangan dengan skor akhir 2-1.

Lazio vs Midtjylland

Dengan persaingan yang sangat sengit di Grup F, Sarri mengatakan bahwa kemenangan di laga tersebut sangat penting bagi Lazio. Meski begitu, pelatih kelahiran Italia itu menegaskan bahwa Lazio harus terus berjuang hingga akhir untuk bisa lolos ke putaran final.

“Sangat penting untuk menang, bahkan jika grup akan ditentukan di akhir pertandingan terakhir. Masih akan ada perjuangan," ungkap Maurizio Sarri dilansir dari situs resmi Lazio, Jumat (28/10/2022).

Meski begitu, Sarri merasa cukup khawatir dengan kondisi pemainnya setelah menjalani jadwal pertandingan yang cukup padat. Atas hal tersebut, pelatih berusia 63 tahun itu pun akan memikirkan beberapa opsi apabila sesuatu yang tidak diinginkan terjadi.

"Tujuh pertandingan dalam dua puluh satu hari berbahaya bagi semua orang, baik secara fisik maupun mental," sambung Sarri.

Pelatih Lazio, Maurizio Sarri

"Untuk alasan ini kami perlu memikirkan waktu bermain para pemain, bahkan jika itu adalah sesuatu yang saya tidak suka. Sayangnya, dengan kalender ini tidak mungkin melakukan sebaliknya," lanjutnya.

Saat ini Lazio berhasil menjadi pemuncak klasemen Grup F meski memiliki poin yang sama dengan Sturm dengan total delapan poin. Di laga terakhir, Lazio pun harus meraih hasil sebaik mungkin menghadapi Feyenoord agar dapat langsung lolos ke babak putaran final Liga Eropa.

Disadur dari Okezone.com

Lazio Liga Europa Grup F Midtjylland


Loading...