Inilah 5 Tanda Wanita Tak Tertarik Denganmu

Inilah 5 Tanda Wanita Tak Tertarik Denganmu
Ilustrasi (Golife : Google)
Editor: Epenz Life Style —Selasa, 25 Oktober 2022 15:49 WIB

Terasjabar.id -- Berapa kali melempar kode kepada perempuan yang kamu cintai nyatanya tak membuat dia tertarik denganmu. Kamu selalu mencari topik pembicaraan untuk menyambung percakapan dengannya. Nyatanya tak ada umpan balik dari dia. Semua usahamu seolah sia-sia. Maka dari itu dalam artikel ini kamu akan membahas mengenai 5 ciri wanita yang tidak tertarik denganmu.

Dengan mengetahui ciri dari wanita tersebut, sebelum kamu menelan kenyataan pahit ditolak. Kamu harus melindungi marwah kamu sebagai laki-laki, dengan menerjemahkan setiap kode dari perempuan yang sedang kamu incar. Carilah perempuan yang mau diajak untuk saling, bukan yang paling. Carilah perempuan yang bisa menghargaimu dan apapun yang kamu lakukan.


Berikut 5 ciri wanita tidak tertarik denganmu:

1. Selalu Menghindarimu

Wanita yang tertarik denganmu akan selalu berusaha ada didekatmu. Namun berbeda dengan dengan dia yang tidak tertarik denganmu. Ia akan menghindarimu, bahkan ketika berpapasan ia lebih memilih untuk mencari jalan lain supaya tak bertemu kamu. Kode ini harus kamu tangkap supaya kamu tidak terjebak pada cinta yang tak terbalas.

2. Tidak Membalas Chatmu

Beberapa kali mencoba melempar pertanyaan di kolom chat berharap ia akan membalasnya dan percakapan akan berlanjut. Nyatanya ia memilih mengabaikan chatmu, seolah-olah ia tak mendapat pesan darimu. Pesanmu sampai namun tak pernah ia baca. Ketika hal ini kamu temukan dalam proses pendekatan mu, kamu harus mengkaji lagi apakah akan lanjut atau tidak untuk mendekatinya.

3. Mengabaikan Kode Darimu

Ciri ketiga adalah dia tidak pernah mau mengartikan kode darimu. Ia selalu mengabaikan kode yang kamu lempar. Ia tak tertarik dengan segala hal yang kamu suguhkan, ia tak ingin memulai percakapan bahkan lebih sering menghindar.

4. Membalas Chat Ala Kadarnya, dan Tidak Menimpa Balik dengan Pertanyaan

Ciri keempat adalah tak ada respon balik darinya. Ia mau membalas chat mu, hanya karena tak enak jika tak dibalas. Maka ia membalas seadanya, ia tak pernah menimpa balik dengan pertanyaan. Ia pasif dan tidak responsif ketika kau timpa dengan berbagai pertanyaan.

5. Membalas Chat Lama

Ciri terakhir ialah ia membalas chat lama, ia tak menganggap chat mu sebagai prioritas maka dari itu ia menunda membalas chatmu. Sebenarnya ia malas membalas chat mu, karena bukan kamu yang ia harapkan.

Disadur dari Suara.com 

Pendekatan Perempuan Tidak Tertarik Kode


Loading...