Taklukan Ki Won Bin Dengan Satu Pukulan Keras, Jeka Saragih Sudah Siap Dikontrak UFC ?

Taklukan Ki Won Bin Dengan Satu Pukulan Keras, Jeka Saragih Sudah Siap Dikontrak UFC ?
BolaSport.com
Editor: Malda Sport Style —Senin, 24 Oktober 2022 11:16 WIB

Terasjabar.id -- Taklukan Ki Won Bin Dengan Satu Pukulan Keras, Jeka Saragih Sudah Siap Dikontrak UFC ? 

UFC Senior Vice Presiden dan Head of Asia Kevin Chang mengatakan petarung asal Indonesia Jeka Saragih hanya butuh satu kemenangan lagi untuk mendapatkan kontrak.


Jeka baru saja memenangkan pertarungan semifinal Road to UFC di Etihad Arena, Abu Dhabi, Minggu (23/10). Petarung berusia 28 itu menang KO atas Ki Won Bin asal Korea Selatan.

Jeka hanya butuh 2 menit 41 detik untuk mengalahkan Ki Won Bin. Pukulan keras yang dilepaskan Jeka ke bagian rahang membuat Ki Won Bin hilang keseimbangan dan mencium kanvas oktagon.

Seusai kemenangan itu, Chang memberikan pujian kepada Jeka yang tampil luar biasa. Ia turut pula memastikan petarung asal Simalungun, Sumatera Utara itu butuh satu kemenangan lagi untuk mendapatkan kontrak dari UFC.

Hal ini berarti Jeka masih harus bertarung sekali lagi di final. Jeka akan melawan Anshul Jubli dari India, dengan waktu dan tempat yang masih belum ditentukan.

"Jeka Saragih sudah punya dua penampilan luar biasa di pembukaan dan semifinal Road to UFC turnamen. Dengan kemenangan malam ini, dia berkesempatan ke final di divisi kelas ringan, di mana di akan bersaing menjadi orang Indonesia pertama yang memenangkan kontrak UFC," ucap Chang dilansir dari Detik.com.

Sebelumnya manajer Jeka, Fransino Tirta mengklaim kontrak dari UFC sudah didapat Jeka setelah merobohkan Ki Won Bin.

"Kontraknya belum tahu. Jadi gini, finalis akan mendapat kontrak. Kalau dia juara, kontraknya lebih bagus, kalau kalah, sedikit di bawah," katanya.

"Kalau finalis, artinya ada dua, juara satu akan mendapat kontrak dengan bayaran sekian-sekian, juara dua juga sekian-sekian. Artinya dua-duanya dapat kontrak."

Baca artikel CNN Indonesia "Penjelasan Lengkap UFC Soal Kontrak Jeka Saragih Usai Menang KO Brutal" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20221024073608-178-864391/penjelasan-lengkap-ufc-soal-kontrak-jeka-saragih-usai-menang-ko-brutal.


Jeka Saragih Ki Won Bin Viral UFC Kevin Chang Pertarungan MMA Oktagon


Loading...